Aksi #SaveKPK Banjarmasin Panas, Kepala Kasatlantas Kena Pentung Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Memanas Lagi, 7 Mahasiswa Dirawat! Gugatan Korban Banjir Vs Gubernur Kalsel, Pemprov Sibuk Siapkan Tangkisan Investasi Rp 300 Triliun Oman di Kotabaru Dinanti Ratusan Pencari Kerja Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring!

Kolaborasi Bank BJB Bangkitkan Geliat Properti di Solo Raya

- Apahabar.com Jumat, 21 Mei 2021 - 15:23 WIB

Kolaborasi Bank BJB Bangkitkan Geliat Properti di Solo Raya

apahabar.com, JAKARTA Bank bjb siap menjalin kolaborasi dengan developer untuk mendukung kebangkitan geliat pasar properti di Solo Raya.

Komitmen kolaborasi ini salah satunya diperlihatkan melalui keterlibatan bank bjb dalam upaya promosi untuk memancing gairah kepemilikan properti khususnya di Solo Raya.

Bertempat di Solo Paragon Mall pada 18-23 Mei 2021, bank bjb hadir dalam pagelaran REI Property Expo THR (Termurah di Hari Raya).

Dalam pameran ini bank bjb menawarkan berbagai produk pembiayaan kepemilikan properti milik perusahaan guna memancing antusiasme masyarakat.

Pagelaran ini juga akan menggelar acara talkshow yang akan diisi oleh bank bjb, REI, sejumlah developer, stakeholder, pelaku industri keuangan lainnya, serta rencananya akan diisi oleh Walikota Surakarta Gibran Rakabuming.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb mendukung penuh dan siap terlibat aktif dalam upaya kolaborasi untuk membangkitkan gairah kepemilikan properti masyarakat khususnya di Solo Raya.

“Di tengah iklim perekonomian yang mulai membaik, peluang masyarakat untuk mewujudkan harapan memiliki hunian semakin terbuka. bank bjb memiliki beragam produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) akan membantu masyarakat yang memiliki minat di bidang properti. Kami juga telah terlibat dalam berbagai program pemerintah dalam rangka meningkatkan tingkat kepemilikan hunian masyarakat. Kolaborasi dengan developer juga akan terus kami perkuat untuk semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses fasilitas pembiayaan yang kompetitif,” kata Widi.

Selepas talkshow, acara dilanjutkan dengan seremoni penandatanganan pemberian fasilitas kredit KPR Sejahtera FLPP (KPR Bersubsidi) kepada perwakilan masyarakat, Risma Dwi.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Pemimpin bank bjb Kantor Cabang (KC) Surakarta Irvan Nulhakim yang turut disaksikan oleh Ketua REI Komisariat Solo Raya, S.S Maharani.

Selain itu, dalam pagelaran expo dan talkshow ini, bank bjb juga turut mempromosikan sejumlah produk KPR yang dapat diakses masyarakat sesuai dengan kapasitas kebutuhan. Produk-produk tersebut antara lain bjb KPR, bjb KPR Flexi, bjb KPR Sejahtera FLPP (KPR Bersubsidi) dan bjb KPR GAUL yang menjadi andalan baru perusahaan.

Beragam fasilitas KPR dari bank bjb ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Seperti persyaratan mudah, proses cepat, uang muka dan bunga yang kompetitif, bersifat multiguna, memiliki tenor cicilan panjang, dan sebagainya. Info produk selengkapnya dapat kunjungi website bank bjb: www.bankbjb.co.id/personal/ina/produk/pinjaman/bjb-kpr

Saat ini bank bjb juga tengah memberikan penawaran spesial berupa potongan biaya dan promo menarik dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-60 bank bjb. Promo bersandi bjb KPR 60Versary ini antara lain berupa penawaran suku bunga 6.75% bjb KPR GAUL dan 5% bjb KPR Sejahtera FLPP dengan periode promo antara 3-28 Mei 2021.

Para debitur juga berkesempatan memperoleh promo saldo DigiCash 600 ribu untuk 46 debitur pertama bjb KPR dan saldo DigiCash 160 ribu untuk 260 debitur pertama bjb KPR Sejahtera FLPP. Diharapkan promo bjb KPR 60Versary ini dapat menarik minat masyarakat, terutama masyarakat Solo Raya untuk mengakses pembiayaan properti.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Terpapar Corona, Rupiah Pagi Ini Kembali Melemah
apahabar.com

Ekbis

Ekonom: RI Bakal Jadi Pengimpor Gula Terbesar Dunia Jelang Pemilu
Harga Cabai

Ekbis

Makin Pedas! Harga Cabai di Tanbu Tembus Rp 90 Ribu per Kilogram
apahabar.com

Ekbis

Kekhawatiran Penularan Covid-19 Meningkat, Picu Rupiah Melemah
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Menguat Tembus Level Psikologis Rp15.000 per Dolar AS
apahabar.com

Ekbis

IHSG Ditutup Melemah Pasca Aksi Demonstrasi Ricuh
apahabar.com

Ekbis

Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor Beroperasi Bulan Depan
apahabar.com

Ekbis

Erick Thohir Tegaskan Butuh Tim Bagus Pimpin 142 BUMN
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com