Alasan MK Tolak Gugatan Khairil Soal Hasil Pilgub Kalsel Doktor Kehormatan Paman Birin Ditolak Usai Audiensi, Rektor Sutarto: BEM ULM ‘Maulu-ulu’ CATAT! Per Hari Ini Tarif PCR di Kalsel Wajib Rp 300 Ribu Realisasi Kompensasi Tambang Sebuku Macet, Aliansi Kotabaru Ancam Kerahkan Massa Blakblakan Ayah Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin

Lantik GOW Kepengurusan 2021-2024, Wartono: Mari Wujudkan Banjarbaru Juara

- Apahabar.com     Selasa, 25 Mei 2021 - 17:31 WITA

Lantik GOW Kepengurusan 2021-2024, Wartono: Mari Wujudkan Banjarbaru Juara

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono saat melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru Periode Tahun 2021-2024. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru Periode Tahun 2021-2024 di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Selasa (25/5).

Adapun kepengurusan GOW Kota Banjarbaru periode 2021-2024 ini diketuai oleh Ermina Fujianti.

“Selamat kepada seluruh Pengurus GOW Kota Banjarbaru untuk masa bakti 2021-2024, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan solid, kreatif, penuh tanggung jawab, loyalitas dan dedikasi yang tinggi,” ujar Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono.

Ia berharap, GOW mampu membantu Pemkot Banjarbaru mewujudkan visi misi Banjarbaru Juara.

“Melalui Visi dan misi GOW di dalam program kerja yang aktual, unggul, terarah dan maksimal dalam memberdayakan organisasi ke depannya,” lanjutnya

Lebih lanjut, Wartono mengatakan untuk kepengurusan masa bakti 2021-2024 ini agar dapat memberikan semangat dan sentuhan pembaharuan bagi organisasi GOW ke depan.

Karena menurutnya tantangan bergerak dinamis sesuai dengan perubahan dan tuntutan zaman.

“Lanjutkanlah program yang sudah bagus dan teruji, serta susun program baru yang lebih tangguh untuk meningkatkan peran, pemberdayaan dan kesejahteraan bagi anggotanya yang terdiri dari berbagai organisasi wanita yang ada di Kota Banjarbaru,” kata Wartono.

Seperti diketahui, semua organisasi wanita yang tergabung dalam GOW, baik secara individu maupun berkelompok di GOW telah menunjukkan peran aktifnya dalam berbagai kegiatan pembangunan.

Terutama dalam kapasitas mengembangkan pemberdayaan perempuan dan peningkatan kualitas perempuan maupun dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kemajuan yang diperoleh GOW akan menjadi barometer kemajuan perempuan di Kota Banjarbaru, karena itu kerja keras dan semangat kebersamaan harus terus digaungkan. Mudah-mudahan selama perjalanan mendatang GOW dengan kepengurusan yang baru ini dapat melaksanakan visi dan misi dengan baik, disertai pembenahan dan penyempurnaan selanjutnya,” tuntasnya.

Sementara itu, Ketua terpilih GOW Kota Banjarbaru Ermina Fujianti mengaku siap menjalankan beberapa program, diantaranya dalam mendukung pemerintah seperti pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh anggota dan pengurus GOW Kota Banjarbaru.

“GOW Kota Banjarbaru juga bertekad mewujudkan Banjarbaru Juara,” tegasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

PLN Kalselteng Dukung Pertumbuhan Kawasan Aerocity di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

61 Tenaga Fungsional Tenaga Kesehatan Pemkot Banjarbaru Dilantik
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Adhani Minta PKK Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat
Kasus Kekerasan

Pemko Banjarbaru

Istri Wakil Wali Kota Banjarbaru Soroti Kasus Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Terima Bantuan APD dari Sejumlah Perusahaan, Nadjmi Sampaikan Apresiasi
Dewan Tabalong

Pemko Banjarbaru

Jamu Dewan Tabalong, Wali Kota Banjarbaru Klaim Covid-19 Melandai Kala PPKM Level 4
Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Banjarbaru Siap Laksanakan Pilkada Serentak 2020
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkot Banjarbaru Gelar Bimtek
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com