Biang Prostitusi Anak di Banjarmasin, Takut Diantar ke Panti karena Utang Kreditan Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan

Lebaran Seru Tanpa Mudik bareng Bank Bjb, Tingkatkan Kewaspadaan & Jaga Prokes

- Apahabar.com Rabu, 12 Mei 2021 - 15:18 WIB

Lebaran Seru Tanpa Mudik bareng Bank Bjb, Tingkatkan Kewaspadaan & Jaga Prokes

Ada kabar gembira untuk para milenial yang gemar menabung di bank bjb. Foto: Ist

apahabar.com, BANDUNGMenjelang Hari Raya Idulfitri, kebutuhan masyarakat akan uang tunai kerap mengalami peningkatan.

Oleh karenanya, layanan-layanan perbankan terkait pengambilan dan penukaran uang menjadi hal yang banyak diincar.

Peningkatan permintaan tersebut juga tak jarang diiringi dengan risiko kejahatan yang mengintai.

Mulai dari penipuan uang palsu hingga modus penipuan online yang masuk ke dalam kategori cybercrime.

Oleh karenanya, bank bjb mengimbau para nasabah dan masyarakat umum untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan munculnya modus-modus kejahatan tersebut. Selalu pastikan setiap transaksi keuangan yang dibutuhkan, dilakukan di channel-channel resmi perbankan.

 “Jelang Lebaran, kehati-hatian masyarakat harus ditingkatkan. Lakukan penukaran uang baru di layanan penukaran resmi untuk menghindari yang palsu. Selalu hubungi channel official bank bjb untuk setiap informasi resmi terkait seluruh layanan bank bjb selama Idulfitri,” ungkap  Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Seluruh bentuk informasi seputar promo, produk dan layanan, program maupun informasi lainnya terkait bank bjbselalu diinformasikan secara resmi pada channel komunikasi bank bjb. Adapun kontak-kontak resmi bank bjbyang dapat diakses masyarakat meliputi call center bjb call 14049, Twitter @infobankbjb, Instagram @bankbjb, Facebook @bankbjb, e-mail bjbcare@bankbjb.co.id dan laman web www.bankbjb.co.id.

“Nasabah juga harus senantiasa waspada untuk tidak memberikan informasi yang sensitif, seperti nomor PIN, OTP dan CVV kartu kredit atau debit kepada siapapun,” ungkap Yuddy.

Selain itu, untuk mendukung upaya pencegahan Covid-19, bank bjb mengimbau masyarakat untuk lebih mengutamakan akses layanan perbankan secara digital.

Saat ini, nasabah dapat memanfaatkan berbagai layanan e-channel secara praktis meliputi bjb ATM, bjb EDC, bjbDigiCash, hingga bjb Digi (bjb Mobile, bjb NET, bjb SMS).

“Pada kesempatan ini, izinkan kami untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat. Meski Idulfitri tahun ini belum sepenuhnya terlepas dari dampak pandemi, semoga hal tersebut tak lantas memudarkan makna hangatnya kebersamaan dan nikmatnya silaturahmi yang kini dapat ditempuh secara daring,” tutupnya.

Untuk mengisi keceriaan, bank bjb juga akan menyediakan berbagai promo dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60. Mulai dari potongan harga di kedai kuliner, fesyen, laboratorium kesehatan, dan banyak lagi.

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Hari Ini, Tol Terpanjang di RI Diresmikan
Rupiah

Ekbis

Pembukaan Pasar: Rupiah Menguat ke Rp 13.950/US$
apahabar.com

Ekbis

Ketua Umum Hipmi Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Berjalan Cepat
apahabar.com

Ekbis

Lebaran Idulfitri 1441 H, Trafik Data XL Axiata Melonjak Tajam
apahabar.com

Ekbis

Jelang Ramadan, Harga Bawang di Kalsel Kompak Naik
apahabar.com

Ekbis

Harga Emas Antam Naik Tipis Rp1.000 per Gram
apahabar.com

Ekbis

Jika Pajak Nol Persen: Segini Harga Alphard, Fortuner, CR-V, Avanza, Xpander, Brio
apahabar.com

Ekbis

Go-Jek Berstatus Decacorn, Menteri Rudiantara Bangga
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com