Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar

Link Live MotoGP Italia Hari ini, Indonesia Racing Ikut Catat Nama di Baris Kedua

- Apahabar.com Minggu, 30 Mei 2021 - 13:58 WIB

Link Live MotoGP Italia Hari ini, Indonesia Racing Ikut Catat Nama di Baris Kedua

FOTO: Indonesia Racing berapiliasi dengan tim Aprilia Gresini Racing yang mengandalkan Aleix Espargaro. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Ajang MotoGP Italia di Sirkuit Mugello dapat disaksikan melalui link live streaming, Minggu (30/5/2021).

Ada tiga link live yang tersedia untuk menyaksikan MotoGP Italia kali ini, seperti diakhir tulisan ini.

Namun jadwal penayangan MotoGP Italia ini bisa juga disaksikan melalui layar kaca di Trans7, mulai pukul 20.00 WITA.

Pada balapan kali ini, Indonesian Racing yang berafiliasi dengan Aprilia Racing Team sukses mencatatkan nama pebalapnya di baris kedua.

Menyusul Aleix Espargaro yang bakal mengawali balapan dari posisi empat.

Sedangkan posisi pertama dipegang pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo.

Principal Indonesian Racing Team Rocky Soerapoetra dalam keterangan resminya mengaku bangga dengan pencapaian Aleix Espargaro.

Menurutnya sang pebalap terus mengalami peningkatan sejak berlangsungnya MotoGP tahun ini.

“Keberhasilan Aleix Espargaro meraih posisi start keempat ini adalah prestasi yang patut disyukuri, karena ini adalah posisi start tertinggi yang pernah di raih Tim Indonesia di ajang MotoGP yang bergengsi selama ini” kata Rocky dilansir Antara.

Rocky cukup terkejut melihat catatan waktu Aleix Espargaro sejak kualifikasi pertama hingga kedua.

Sebab Aleix mampu mencatat waktu tercepat kedua sebelum posisinya digeser oleh Francesco Bagnaia dan Johann Zarco yang akhirnya berada di posisi start dua dan tiga.

Dengan melihat mulusnya Espargaro menjalani kualifikasi MotoGP, Sabtu, Rocky berharap Espargaro bisa kembali membuat kejutan dengan meraih podium saat balapan MotoGP di Sirkuit Mugello itu.

Selain sukses menyabet posisi start keempat di kelas MotoGP, Tim Indonesian Racing Gresini Moto3 juga sukses meraih posisi start ketiga di Moto3.

Kali ini melalui pembalapnya Gabriel Rodrigo dan posisi start keenam melalui Jeremy Alcoba.

Sedangkan kelas Moto2, Indonesian Racing bersama Federal Oil Gresini Moto2 melalui Fabio D Giannantonio akan start di posisi lima.

“Saya sangat bahagia dengan keberhasilan Indonesia Racing sukses meraih posisi start bagus di semua kelas MotoGP ini. Akan menjadi sebuah kebanggaan bisa melihat nama Indonesia menjadi juara di ajang balap kelas dunia ini.” kata Rocky menambahkan.

Rocky juga mengaku bangga Tim Indonesian Racing telah menjadi kuda hitam yang harus diperhitungkan keberadaannya di semua kelas MotoGP.

Apalagi bisa bersaing dengan ketat dengan tim lain termasuk Tim Petronas Malaysia.

Untuk kelas MotoGP, posisi start tertinggi pembalap Petronas Malaysia ada di posisi 10.
Begitu pula untuk kelas Moto2, di mana pembalap Petronas Malaysia berada di posisi start kedelapan dan terakhir di kelas Moto3, pembalap Petronas Malaysia di posisi start kesembilan.

Derita Marc Marquez

Marc Marquez mendapatkan hasil yang kurang bagus pada sesi latihan bebas (free practice) 1 dan 2 di ajang MotoGP Italia 2021.

Pada dua sesi tersebut, Marc Marquez tidak mampu menyelesaikan sesi dengan berada di posisi 10 besar.

Torehan posisi terbaik Marc Marquez di sesi latihan bebas MotoGP Italia 2021 ini terjadi pada FP2 dimana dirinya mencatatkan waktu 1 menit, 46,973 detik.

Tetap saja itu hanya membuat ia berada di posisi ke-12, berada selisih 0,826 detik dibandingkan pembalap tercepat Francesco Bagnaia.

Melihat hal tersebut, Marc Marquez mengaku masih belum bisa berbuat banyak terkait performanya yang belum kunjung membaik.

“Saya lebih menderita ketika berada di tikungan kanan, sedangkan saya baik-baik saja ketika di tikungan kiri. Di dalam garasi, kami tidak lagi berbicara tentang lengan. Hanya soal motor dan apa yang harus kami lakukan,” ujar dia.

“Anda harus bersabar, saya butuh waktu. Saya melakukan apa yang saya bisa untuk berkendara. Saya belum bisa untuk berkendara di level saya. Saya tidak kehilangan kecepatan dan daya saing saya. Ini akan menjadi lebih baik di masa depan,” kata Marc Marquez.

Marquez pun mengaku bahwa untuk saat ini ia masih belum siap untuk kembali bertarung menjadi juara di ajang MotoGP Italia 2021.

“Ini motor yang kritis, Anda harus mencapai batas dan menjadi yang terbaik secara fisik.

“Tetapi saya tidak siap sekarang. Saya tidak bisa mengemudi 100 persen,” ujarnya lagi.

Berikut adalah link live streaming MotoGP Italia 2021 :

Link 1

Link 2

Link 3

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. apahabar.com tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.

 

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Genjot Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae yong Cari Pemain Berpostur Tinggi
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Liga Italia: Derby Della Capitale dan Sengitnya Napoli vs Juventus

Sport

Juventus Ingin Akhir Perburuan Gelar di Markas Napoli
apahabar.com

Sport

Chilwell Satu Gol dan Satu Assist, Chelsea Hantam Palace 4-0
apahabar.com

Sport

Barcelona, Diktator Lapangan Hijau La Liga yang Ganas!
apahabar.com

Sport

BREAKING NEWS!!! Barito Putera Unggul 3:1 Atas Persita
Martapura FC

Sport

Lepas Kepemilikan Klub, Begini Penjelasan Manajemen Martapura FC
apahabar.com

Sport

Klasemen Sementara Serie A Usai Lazio Digasak AC Milan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com