Motor Vs Motor di Paharuangan Kandangan, Pemuda Simpur Tewas Seketika Jelang Imsak, Jago Merah Ngamuk di Ratu Zaleha Banjarmasin Duduk Perkara Viral Pria Bersajam Ngamuk di Nagasari Banjarmasin hingga Bergumul dengan Polisi Gunung Sinabung Kembali Luncurkan Awan Panas Setinggi 500 Meter Kepung Serda Nurhadi, Belasan Pelaku Diamankan Polisi dan TNI

Miliki Narkoba, Pria Warga Jangkung Ditangkap Satresnarkoba Polres Tabalong

- Apahabar.com Minggu, 2 Mei 2021 - 16:18 WIB

Miliki Narkoba, Pria Warga Jangkung Ditangkap Satresnarkoba Polres Tabalong

Barang bukti narkoba milik IR yang diamankan polisi. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Jajaran Satresnarkoba Polres Tabalong menangkap seorang pria warga Jalan A Yani Komplek Pubiskam, Kelurahan Jangkung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Pria berinisial IR (46) ditangkap karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Dia diamankan petugas saat berada di sebuah rumah di Jalan A Yani Komplek Pubiskam Kelurahan Jangkung, Sabtu (1/5) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasubag Humas AKP Otto mengatakan, bersama pelaku berhasil disita barang bukti berupa 1 bungkus plastik yang berisi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,15 gram.

“Petugas juga menyita barang bukti lainnya berupa 1 buah kotak warna silver yang dibungkus dengan plastik dan lakban warna coklat, 1 bungkus kotak rokok, 1 kertas bekas rokok warna biru dan 1 buah handphone android,” ungkapnya, Minggu (2/5).

Penangkapan pelaku bermula dari informasi yang masuk ke anggota Satresnarkoba yang mengatakan sering terjadi di sebuah rumah di Komplek Pubiskum Kelurahan Jangkung.

Mendapat informasi tersebut Kasat Resnarkoba, Iptu Sutargo beserta anggotanya melakukan penyelidikan dengan mendatangi rumah dimaksud dalam informasi itu dan mengamankan pelaku.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh Ketua Rt setempat hingga di atas meja ditemukan barang bukti sabu-sabu.

“Sabu itu ditemukan di sebuah kotak warna silver dibungkus dengan plastik dan lakban warna coklat berisi 1 bungkus kotak rokok warna biru,” jelas Otto.

“Pelaku beserta barang bukti yang disita sudah dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Nasib Mamanda di Kalsel: Minim Pergelaran dan Kalah dengan Hiburan Modern
apahabar.com

Kalsel

Dinyatakan Sehat, Balita PDP Covid-19 di Banjarmasin Dipulangkan
Said Jola

Kalsel

Nih! Harta Selebgram Said Jola yang Raib Digasak Maling
apahabar.com

Kalsel

Belum Transmisi Lokal, Pengidap Covid-19 di Tapin Kluster Gowa
Antasari

Kalsel

GEGER! Kakek di Banjarmasin Nekat Lompat dari Jembatan Antasari
apahabar.com

Kalsel

Sambut Musim Penghujan, BPBD Banjar Gelar Apel Gabungan
apahabar.com

Kalsel

Edy Ariansyah Diganti, Samahuddin pun Kaget
apahabar.com

Kalsel

Kabar Gembira, Jalan Perdagangan Kayutangi Segera Diaspal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com