Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring! 8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden

New Toyota Raize Laris Manis di Kalsel, Sepekan Puluhan Unit Dipesan

- Apahabar.com Minggu, 9 Mei 2021 - 10:02 WIB

New Toyota Raize Laris Manis di Kalsel, Sepekan Puluhan Unit Dipesan

New Toyota Raize yang memiliki banyak fitur-fitur canggih ternyata laris manis di Kalsel. apahabar.com/Fida

apahabar.com, BANJARBARU – Baru diluncurkan, All New Toyota Raize sudah laris manis di Kalsel. Dalam sepekan saja sudah lebih 50 unit terjual.

“Untuk di Kalsel pemesanan sampai sekarang tidak kurang dari 50 unit, animo pasar sangat menggembirakan,” ujar Branch Head Auto 2000 Banjarmasin, Muhammad Zainuri di Banjarbaru, baru tadi.

Itupun semuanya masih inden. Karena belum ada ketersediaan stok tambahan di Kalsel.

“Kami masih kesulitan untuk mengeluarkan stok di Mei karena di Kalsel rencananya akan ada 5 unit itupun dipakai untuk test drive. Mengingat ketersediaan stok ini juga sangat tergantung pada suplai Toyota Astra Motor (TAM), tapi mereka menjanjikan suplai akan mulai lancar itu Juli,” jelasnya.

Meski demikian, salesman akan terus memberitahu perkembangan kepada pelanggan terkait informasi update mengenai unit yang dipesan.

Sementara, tipe yang paling diminati warga Banua adalah flagship 1.0 Turbo GR Sport CVT atau tipe tertinggi kedua.

“Pemesanan favorit di Kalsel, selalu tipe yang tertinggi yang harganya hampir Rp300 jutaan,” terang Zainuri.

Untuk diketahui, All New Toyota Raize di Kalsel dibanderol mulai Rp233 juta hingga Rp278 juta. Dengan 6 varian tipe yang tersedia dari Raize: 1.0 Turbo G MT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo GR Sport CVT, dan 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS. Sedangkan tipe 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T akan hadir di semester kedua tahun ini.

Kebijakan pemerintah terkait fasilitas pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) ditanggung 100 persen oleh pemerintah membuatnya percaya diri bahwa penjualan akan meningkat.

“Adanya kebijakan pemerintah yang memberikan relaksasi pengurangan pajak membuat market di Kalsel meningkat, itu menambah kepedean kami di Kalsel,” terangnya.

Namun, pada Juni 2021 ini, potongan harga insentif PPnBM akan berkurang. Pasalnya pembebasan PPnBM 100 persen hanya berlaku untuk periode pertama kebijakan atau Maret–Mei 2021.

Per Juni–Agustus, pemerintah hanya menanggung 50 persen tarif PPnBM. Sedangkan sisanya dibebankan kepada konsumen. Sementara September hingga akhir tahun 2021 relaksasi PPnBM menjadi 25 persen.

Meski demikian, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu tetap menarik untuk dimiliki karena dengan harga di kisaran Rp200 jutaan mobil ini sudah memiliki banyak fitur-fitur canggih.

Seperti fitur cruise control. Fitur ini akan membantu pengemudi lebih rileks di perjalanan karena pada kecepatan tertentu mobil yang dikemudikan akan bisa berjalan sendiri tanpa pedal gas perlu diinjak. Dan masih banyak fitur canggih lainnya.

Dalam penjualan All New Toyota Raize di Kalsel pihaknya tidak mengusung target penjualan khusus. Apalagi masih pandemi.

“Ini murni untuk memenuhi keinginan pelanggan, kehadiran All New Toyota Raize juga bertujuan menambah mobil SUV khususnya yang menggunakan teknologi turbo dengan karakter yang mantap di segala medan,” tambah Kepala Cabang Wira Toyota Banjarmasin Stephen Tjuatjadinata.

Mobil jenis SUV dengan empat pilihan warna yaitu kuning, merah, biru dan turquoise yang dipadukan dengan gaya One Tone Colour itu dapat diinden dengan kocek Rp5 juta untuk masuk dalam daftar antrean.

“Pembelian All New Toyota Raize yang memiliki tenaga 98 PS dan Torsi 140 Nm cukup dengan membayar booking fee Rp5 juta maka pelanggan Toyota sudah bisa masuk daftar inden untuk mendapatkannya,” ujarnya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Asosiasi UMKM Sulit Masuki Pasar Modal
apahabar.com

Ekbis

AS Tahan Suku Bunga, Rupiah Loyo
apahabar.com

Ekbis

2019, Citilink Targetkan 18 Juta Penumpang
apahabar.com

Ekbis

Kuliah Umum Adaro, Memperkuat Pertumbuhan Wirausaha di Balangan
apahabar.com

Ekbis

Jokowi Targetkan Ekspor Produk Otomotif Indonesia Capai 1 Juta Unit
apahabar.com

Ekbis

Ketegangan Dagang AS-China, Rupiah Ikut Melemah
apahabar.com

Ekbis

Harga Naik, Pemilik Emas di Tabalong Masih Wait and See
apahabar.com

Ekbis

Strategi Banjarmasin Tekan Kelangkaan Bawang dan Gula Pasir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com