Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat Sejumlah Pegawai di Banjarmasin Balikin Duit THR, Kok Bisa?

Reses di Bulan Ramadan, Paman Yani Sapa Masyarakat Segumba Tanbu

- Apahabar.com Selasa, 4 Mei 2021 - 11:08 WIB

Reses di Bulan Ramadan, Paman Yani Sapa Masyarakat Segumba Tanbu

Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi kembali melaksanakan reses. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi kembali melaksanakan reses sekaligus menggelar silaturrahmi, Sabtu (1/5) siang, di dua tempat di hari pertama, yakni Jalan Mutiara RT. 12 dan Desa Segumba, RT. 01, Kecamatan Batulicin, Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur selain reses, momen ini merupakan silaturrahmi terbaik kepada masyarakat di sini. Semoga suasana Ramadan ini menjadi kekeluargaan yang erat dan penuh berkah,” ujarnya, Selasa (4/5)

Pada momen ini, ia mengaku sangat bahagia meskipun hanya di beberapa titik desa dan kelurahan saja yang sempat dikunjungi olehnya.

“Dengan adanya pandemi ini tidak bisa seluruhnya. Tetapi, dalam silaturrahmi tersebut tidak bisa digambarkan dan melihat momen ini saya sangat bahagia sekali,” ungkapnya.

Kendati demikian, anggota Komisi II DPRD Kalsel yang akrab disapa Paman Yani itu pun juga menyebutkan, apabila ada keinginan yang bisa disampaikan oleh masyarakat tentu akan diakomodir pihaknya secara maksimal.

“Kami akan berusaha untuk akomodirkan itu dengan didampingi oleh masyarakat. Saya juga mengaku bangga dengan antusias warga yang mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Paman Yani berharap, dalam kegiatan reses di dua tempat dalam satu hari sekaligus itu dapat menjadi ladang amal ibadah serta keberkahan bagi dirinya dan masyarakat di bulan Ramadan ini.

“Mudah-mudahan ini menjadi suatu keberkahan bagi kita semua, semoga resea pada Ramadan tahun ini bisa menjadi wadah berbagi kebahagian kepada masyarakat disini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua RT. 01, Desa Segumba, Unding mengatakan, baru pertama kali dikunjungi oleh anggota dewan ditingkat provinsi. Selaku perwakilan masyarakat, dirinya pun menaruh rasa senang sekaligus bangga dengan pertemuan yang digelar tersebut.

“Kami sangat terharu sekaligus bangga sekali karena baru kali ini anggota DPRD Kalsel seperti paman Yani ini mau berkunjung ke tempat kami. Semoga keberkahan dalam pelaksanaan kegiatan ini senantiasa selalu kita dapatkan,” ucapnya (*)

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Penyangga IKN

DPRD Kalsel

Menyongsong Kalsel Sebagai Penyangga IKN, Komisi III Kunker ke Tabalong

DPRD Kalsel

Kalsel Gelar PSU, Ketua DPRD Minta Pemkab Jadikan Hari Libur
DPRD Kalsel

DPRD Kalsel

Elpiji 3 Kg Meroket, Dewan Kalsel Siap Dengar Keluhan Masyarakat
dprd kalsel

DPRD Kalsel

Besok Paripurna, Anggota DPRD Kalsel Wajib Rapid Test Antigen
DPRD Kalsel

DPRD Kalsel

DPRD Kalsel Apresiasi Tabalong dan HSU Bentuk Perda Bantuan Hukum Masyarakat Miskin
apahabar.com

DPRD Kalsel

Rapat Via Online, DPRD Kalsel Laporkan Temuan Covid-19
apahabar.com

DPRD Kalsel

Dewan Sebut Kemiskinan di Kalsel Terendah se Kalimantan  

DPRD Kalsel

Catat! Bantuan Hukum untuk Masyarakat Miskin di Kalsel Gratis
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com