Eks Sekretaris Baramarta Buka-bukaan: Nama Ajudan Eks Bupati hingga Oknum DPRD Terseret Kasus Oknum TNI Tembak Warga di Tanah Bumbu Masuk Babak Baru Sopir PT BKB Ditemukan Tewas di Tapin, Diduga Korban Pembunuhan Duh, Nelayan Dirgahayu Kotabaru Lenyap di Perairan Samber Gelap Rujuk Ditolak! Pemuda di Kelua Tabalong Jambret Ibu Muda

Temui DPRD Kalsel, Pemkab HSS Serius Gelar Porprov XI 2022

- Apahabar.com Kamis, 20 Mei 2021 - 15:01 WIB

Temui DPRD Kalsel, Pemkab HSS Serius Gelar Porprov XI 2022

ket: Ketua Pelaksana Porprov XI Kalimantan Selatan tahun 2022, Syamsuri Arsyad (kiri) saat audiensi bersama DPRD Kalsel. Foto-apahabar.com/nuha

apahabar.com, KANDANGAN – Sebagai bentuk keseriusan menyelenggarakan Porprov ke XI Kalimantan Selatan tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menyambangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan, Kamis (20/5).

Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad yang secara langsung bertamu ke Gedung DPRD Kalsel sebagai upaya keseriusan Pemkab dalam menyelenggarakan Porprov 2022.

Dalam audiensi itu, pihaknya sekaligus menyampaikan anggaran yang diperlukan dalam perhelatan akbar Porprov Kalsel di mana Kabupaten HSS sebagai tuan rumah.

“Kami selalu melakukan koordinasi dengan semua pihak, termasuk Komisi IV DPRD Kalsel,” kata Kak Choe sapaan akrab Syamsuri Arsyad.

Supaya penyelenggaraan Porprov berjalan dengan baik, Pemkab HSS ingin memastikan jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan nanti.

Sementara, anggaran yang diajukan dalam penyelenggaraan Porprov XI HSS tahun 2022 mencapai Rp19 miliar untuk 38 cabang olahraga yang akan dilombakan.

“Pemkab masih menunggu cabang olahraga yang akan dipertandingkan, karena berkaitan dengan anggaran,” ucap Kak Choe selaku Ketua Pelaksana Porprov XI.

Meski demikian, pihaknya memastikan bahwa sarana dan prasarana dalam menunjang perhelatan Porprov 2022 telah dipersiapkan dengan matang.

“InsyaAllah Pemkab HSS siap sebagai tuan rumah menyelenggarakan Porprov XI tahun 2022,” terangnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, Lutfi Saifuddin yang menyambut kedatangan rombongan tersebut mengapresiasi semangat dan langkah yang dilakukan Pemkab HSS.

“Bagi kami, semangat Pemkab HSS dalam mensukseskan Porprov 2022 sangat membanggakan,” tuturnya.

Untuk anggaran yang diusulkan, Lutfi Saifuddin berujar, pihaknya akan meminta Dispora Kalsel untuk memasukan dalam RKPD tahun 2022.

“Setelah itu, nanti kami yang akan memperjuangkan dalam pembahasan badan anggaran,” tandasnya.

Audiensi bersama Komisi IV DPRD Kalsel ini dihadiri juga oleh KONI Provinsi Kalsel serta KONI HSS sebagai penggagas melalui surat resminya.

ket: Ketua Pelaksana Porprov XI Kalimantan Selatan tahun 2022, Syamsuri Arsyad (kiri) saat audiensi bersama DPRD Kalsel.
Foto-apahabar.com/nuha

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar,com

HSS

Wabup: HSS Siap Pertahankan Opini WTP
apahabar.com

HSS

Siswa SMAN 1 Kandangan Lolos Seleksi Paskibraka
apahabar.com

HSS

Senandung Sambut Ramadan di HSS
apahabar.com

HSS

Kecamatan Angkinang Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten

HSS

Polres HSS Kirim Puluhan Personel BKO Amankan PSU Pilgub Kalsel
apahabar.com

HSS

Gerakan 5 Menit Baca Al-Quran Sebelum Kerja di HSS Sukses
apahabar.com

HSS

Polres HSS Peringati Hari Lahir Pancasila
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Kunjungi Majelis Raudhatul Ghana Annabawiyah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com