Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Tingkatkan Pelayanan, Dinas Dukcapil Gunung Mas Belajar ke Kapuas

- Apahabar.com     Jumat, 28 Mei 2021 - 19:34 WITA

Tingkatkan Pelayanan, Dinas Dukcapil Gunung Mas Belajar ke Kapuas

Dinas Dukcapil Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja Dinas Dukcapil Gunung Mas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kapuas, Kalteng, menerima kunjungan kerja Dinas Dukcapil Gunung Mas, Jumat (28/05).

Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Dukcapil Gunung Mas, Barthel dan diterima oleh Plt Kepala Dinas Dukcapil Kapuas, Sipie S Bungai.

Berthel mengatakan, maksud dan tujuan pihaknya mengunjungi Dinas Dukcapil Kapuas dalam rangka untuk berkonsultasi dan berkoordinasi terkait zona integritas.

“Sebagai pelayan publik kita wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu kami datang berkunjung ke Kapuas ini tujuan utamanya adalah studi banding,” katanya.

Menurut Barthel pihaknya ingin mempelajari dan membandingkan bagaimana pelayanan yang ada di Dinas Dukcapil Kapuas dan juga berkoordinasi terkait penerapan zona integritas.

“Harapan kami dapat meniru program dan kegiatan Dinas Dukcapil Kapuas yang sudah berjalan dengan sangat baik, dan berusaha semaksimal mungkin memperbaiki setiap mekanisme pelayanan pada Dinas Dukcapil Kabupaten Gunung Mas,” ujarnya.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Dukcapil Kapuas, Sipie S Bungai menyambut baik kunjungan kerja tersebut dan berharap bisa saling sharing mengenai program kerja untuk lebih meningkatkan pelayanan ke arah yang lebih baik.

“Kami sendiri juga masih belum sempurna, akan tetapi akan berusaha semaksimal mungkin mengembangkan setiap inovasi-inovasi pelayanan yang baik untuk membahagiakan masyarakat Kabupaten Kapuas,” pungkas Sipie.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

ASN

Kalteng

Duh, Oknum ASN Dinkes di Sampit Keciduk Bawa Sabu

Kalteng

Ditresnarkoba Polda Kalteng Tangkap 3 Pengedar Sabu di 3 Lokasi
apahabar.com

Kalteng

Polisi Bekuk 2 Pelaku Pencurian Mata Uang Asing di Barut
apahabar.com

Kalteng

4 Desa di Pedalaman Kotim Masih Terendam Banjir
apahabar.com

Kalteng

Pimpin Rakor Monev Reformasi Birokrasi, Pj Sekda Kapuas Punya Harapan
apahabar.com

Kalteng

Sugianto-Edy Blusukan Pasar Kapuas, Mulai dari Minum Jamu sampai Borong Mangga
Vaksin

Kalteng

Ratusan Pegiat Olahraga di Kapuas Disuntik Vaksin
apahabar.com

Kalteng

Kabut Asap di Barut Makin Tebal, Sekolah Diliburkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com