Jurkani Dibacok, Tim Macan Kalsel Turun Gunung Advokat Jurkani Dibacok OTK di Angsana Menguji Klaim Jembatan Sei Alalak Antigempa hingga Tahan Seabad Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Dari Viralnya Aksi Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup, Ketahanan Keluarga Kian Rentan

ASN Kapuas Lakukan Pemuktahiran Data Mandiri Secara Elektronik

- Apahabar.com     Rabu, 30 Juni 2021 - 18:57 WITA

ASN Kapuas Lakukan Pemuktahiran Data Mandiri Secara Elektronik

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas diwajibkan melakukan pemuktahiran data mandiri secara elektronik. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas, Kalteng diwajibkan untuk melakukan pemuktahiran data mandiri secara elektronik melalui aplikasi MySAPK.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Aswan mengatakan, untuk dapat melakukan pemutakhiran data mandiri, maka seluruh ASN wajib melakukan aktivasi MySAPK paling lambat tanggal 15 Juli 2021.

“Untuk dapat melakukan aktivasi MySAPK diperlukan email aktif ASN yang bersangkutan,” katanya di Kuala Kapuas, Rabu (30/6).

Adapun informasi mengenai MySAPK, mengunduh aplikasi dan buku petunjuk pemuktahiran data mandiri dapat mengunjungi di Portal PDM ASN melalui https://pdm-asn.bkn.go.id.

Kemudian, bagi perangkat daerah yang hingga saat ini masih belum menyampaikan data rekon email dan nomor HP aktif ASN yang ada di lingkup kerjanya, agar segera mengirimkan datanya melalui http://bit.ly/rekonemailkps sebelum batas waktu aktivasi MySAPK berakhir.

“Apabila ASN dan PPT non ASN tidak melaksanakan pemutakhiran data mandiri melalui MySAPK pada periode yang telah ditentukan, maka pelayanan manajemen kepegawaian yang bersangkutan tidak akan diproses,” tegas Aswan.

Ditambahkan Aswan, bahwa pada tanggal 2 Juli tahun 2021 pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada semua OPD dengan mengundang sekretaris dan kasubbag kepegawaian di masing-masing OPD menggunakan video conference (vidcon).

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Terkonfirmasi Covid-19 Terus Bertambah, Gubernur Kalteng Ingatkan 4M
Mahoni

Kalteng

Hijaukan Kota, Dinas Lingkungan Hidup Kapuas Tanam Trembesi hingga Mahoni
apahabar.com

Kalteng

Tim Aksi Sosial Demokrat Kalteng Bantu Pemerintah Lawan Corona
apahabar.com

Kalteng

Ingin Tingkatkan PAD, Sekda Kapuas Imbau Masyarakat Patuhi Perda Walet
apahabar.com

Kalteng

Antisipasi Karhutla, BPBD Kapuas Lakukan Pencegahan Dini
apahabar.com

Kalteng

Fraksi Nasdem DPRD Kapuas Tolak RAPBD-P 2020
apahabar.com

Kalteng

Sebaran Covid-19 di Kobar Kalteng Tembus 1.161 Kasus
apahabar.com

Kalteng

Badan Amil Demokrat Kalteng Mulai Sebar Ribuan Paket Sembako
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com