Kasus Oknum TNI Tembak Warga di Tanah Bumbu Masuk Babak Baru Sopir PT BKB Ditemukan Tewas di Tapin, Diduga Korban Pembunuhan Duh, Nelayan Dirgahayu Kotabaru Lenyap di Perairan Samber Gelap Rujuk Ditolak! Pemuda di Kelua Tabalong Jambret Ibu Muda Viral, Foto Anji Tersenyum Usai Ditangkap Polisi karena Narkoba

DICARI! Pengemudi Feroza Penabrak Pemotor di Tapin hingga Tewas

- Apahabar.com Jumat, 11 Juni 2021 - 22:53 WIB

DICARI! Pengemudi Feroza Penabrak Pemotor di Tapin hingga Tewas

Korban kecelakaan di jalan Ahmad Yani Km 100, Desa Suato Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, saat di evakuasi ke RS Datu Sanggul. Foto: Istimewa

apahabar.com, RANTAU – Kecelakaan terjadi di Jalan A Yani Km 100 Desa Suato Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Kamis (10/6) kemarin sekitar pukul 18.04 Wita.

Kasat Lantas Polres Tapin, Iptu Guntur Setyo Pembudi, mengatakan bahwa kejadian tersebut melibatkan mobil Daihatsu Feroza dan sepeda motor jenis matik Honda Beat.

“Pengemudi mobil jenis Minibus datang dari arah Banjarmasin menuju arah Hulu Sungai Selatan. Saat tiba di TKP, bagian roda kiri melebar ke bahu jalan, kemudian memaksakan naik ke atas sehingga oleng ke kanan,” terangnya, Jumat (11/6).

Iptu Guntur mengatakan pada saat mobil oleng, dari arah berlawanan datang sepeda motor matik yang dikendarai oleh Ahmad Noor dan membonceng M Muhlis Kurniawan.

“Karena jalan licin dan cuaca hujan lebat, sehingga tidak bisa dihindari dan akhirnya bertabrakan. Sementara untuk pengemudi mobil Daihatsu Feroza tidak menolong Korban dan melarikan diri,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, kedua korban kemudian langsung di bawa ke RSUD Datu Sanggul Rantau.

Sampai di Rumah Sakit 1 korban dinyatakan meninggal dunia. Korban atas nama Muhlis Kurniawan (21) warga Jalan Ahmad Yani, Desa Suato Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin.

Iptu Guntur mengatakan untuk pengemudi mobil jenis minibus Daihatsu Feroza melarikan diri dan tidak diketahui identitasnya.

“Korban yang dinyatakan meninggal dunia sudah berada di tempat keluarga dan sedang dalam persiapan untuk pemakaman,” tutupnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sempat Diguyur Hujan, 3 Hektar Kebun Karet di Tabalong Hangus
apahabar.com

Kalsel

Ops Lilin 2019, Kapolres Kotabaru: 12 Potensi Kerawan yang Harus Diantisipasi
apahabar.com

Kalsel

RSUD Balangan Kehabisan Masker, MRI-ACT Turun Tangan
apahabar.com

Kalsel

Waspada, Cuaca Buruk Meliputi 8 Wilayah Kalsel Hari Ini
jembatan

Kalsel

Waspada, Jembatan Besi Angsau Tala Nyaris Putus!
apahabar.com

Kalsel

TMMD 110, Anggota TNI Bantu Warga Cor Halaman Rumah
apahabar.com

Kalsel

Potret Perjuangan Massa Anti-Omnibus Law Cipta Kerja di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Terapkan Prokes, Kapolres Kotabaru Pimpin Sertijab Kasat Lantas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com