Warga Banjarmasin Terpesona Menikmati Pantai Teluk Tamiang Kotabaru Duh! Anggaran Pembinaan Atlet Banjarmasin Tertunggak 6 Bulan Isu Lemahnya KPK Digaungkan, Mahasiswa Siap Geruduk DPRD Kalsel Kritik PSU Kalsel, Dosen Uniska Uhaib ‘Dihadiahi’ Somasi Tim BirinMu Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan

Direktur RSHB Pelaihari Janji Beri Kepuasan Pelayanan

- Apahabar.com Kamis, 10 Juni 2021 - 19:39 WIB

Direktur RSHB Pelaihari Janji Beri Kepuasan Pelayanan

RSUD Hadji Boejasin Pelaihari. Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Manajemen Rumah Sakit Hadji Boejasin (RSHB) Pelaihari janjikan kualitas pelayanan akan ditingkatkan dalam rangka memberikan kepuasan terhadap masyarakat Tanah Laut.

“Pelayanan publik jelas prioritas yang paling utama, dan kita berusaha meningkatkan kualitas pelayanan. Seperti kualitas pelayanan yang bisa memberikan kepuasan kepada semua pelanggan kami,” kata direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari di sela acara Forum diskusi publik di gedung manajemen lantai 2 RSHB Pelaihari, Kamis (10/06/2021) Siang.

Diskusi publik itu juga dihadiri, Bupati Tanah Laut HM Sukamta, Dinkes Tala, Kepala BPJS Tala, perwakilan anggota komisi 2 DPRD Tala, masyarakat, perwakilan LSM dan Wartawan yang ada di Tanah Laut

Isna Farida, memaparkan program prioritas RSUD Hadji Boejasin Pelaihari ke depannya selain meningkatkan kualitas pelayanan yang bisa memberikan kepuasan buat masyarakat. Pihaknya juga akan desain ruangan rawat inap yang bisa dibilang homely.

“Jadi ada beberapa hal yang akan kami lakukan ke depannya bagaimana pemberian pelayanan kepada masyarakat bisa jauh lebih baik lagi. Khususnya di rawat inap, kita coba desain sekira boleh dibilang homely. Sehingga masyarakat merasa tidak di rumah sakit tetapi mereka di rumah sendiri,” janjinya.

Ia juga bilang bukan mengkambinghitamkan pandemic, tapi faktanya memang membuat semuanya perlu pemikiran yang ekstra.

“Karena pasien itu kadang takut berterus terang bagaimana kondisinya, sehingga saat dirawat di ruangan lain dia positif Covid-19. Jadi ruang rawat inap akan kami jadikan prioritas di tahun ini atau tahun depan. Pasien masuk ke sini dalam keadaan sakit, keluar sudah bugar,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Brakk ! Tukang Ojek Banjarbaru Tewas Dihantam Truk
apahabar.com

Kalsel

Paman Birin: Kalsel Sangat Siap Sebagai Ibu Kota Baru
apahabar.com

Kalsel

Kesaksian Korban Kebakaran di Jalan Veteran, Api Diduga dari Dapur
apahabar.com

Kalsel

Songsong New Normal, Polisi di Banjarmasin Senam Bersama Pedagang Pasar Tradisional
pulau laut

Kalsel

Duh, Pelanduk di Pulau Laut Kotabaru Kini Semakin Langka
apahabar.com

Kalsel

Antisipasi Corona, Duta Mall Banjarmasin Maksimalkan Disinfektan
apahabar.com

Kalsel

Siap-siap, Banjarmasin Akan Alami Gangguan Air Bersih Malam Ini
Banjarmasin

Banjarmasin

Vaksin Covid-19 Masuk Banjarmasin, Kenali Efek Sampingnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com