Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang Isi Tuntutan Lengkap Demo #SAVEKPK di Banjarmasin: Pecat Firli hingga Ketua BKN!

Dua Tahun Kepergian Ani Yudhoyono, Dua Menantunya Tulis Pesan Menyentuh

- Apahabar.com Selasa, 1 Juni 2021 - 21:18 WIB

Dua Tahun Kepergian Ani Yudhoyono, Dua Menantunya Tulis Pesan Menyentuh

Ani Yudhoyono istri dari Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Mengenang dua tahun kepergian Ani Yudhoyono, kedua menantunya sama-sama menuliskan pesan menyentuh dalam akun Instagram mereka, Selasa (1/6).

Ani Yudhoyono yang merupakan istri dari Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia 1 Mei 2019 di Singapura.

Ibunda Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono itu meninggal karena penyakit kanker darah, setelah dirawat beberapa bulan di National University Hospital.

Sekarang setelah dua tahun meninggal, sosok Ani Yudhoyono begitu dirindukan kedua menantunya, yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Kerinduan itu lantas diunggah dalam akun Instagram masing-masing. Annisa Pohan, misalnya. Mengunggah foto bersama Ani Yudhoyono, ketika sama-sama mengenakan kebaya.

Tampak Annisa memakai kebaya biru dan bawahan merah. Sedangkan Ani Yudhoyono mengenakan kebaya atasan merah.

“2 tahun tanpamu, selalu di pikiranku, selalu di hatiku, selalu dalam doaku” tulis Annisa Pohan dalam keterangan unggahan.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini juga mengajak followers untuk mendoakan mendiang sang ibu mertua.

“Mohon kirimkan doa berikut untuk Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo: Allahumagfir laha warhamha wa ‘afuha wa ‘fu’anha,” tambah Annisa Pohan.

Ani Yudhoyono

Tangkapan layar dari akun Instagram Annisa Pohan

Sementara Aliya Rajasa mengunggah foto bertiga bersama Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. Mereka terlihat kompak mengenakan kebaya berwarna merah.

“Kehilangan seorang ibu tidak terjadi dalam sekejap. Perlu waktu bertahun-tahun untuk memahami dampak dari apa yang hilang dan sejujurnya kami masih mencoba mencari tahu semuanya,” tulis Aliya.

Serupa dengan Annisa Pohan, istri Eddy Baskoro yang memberi Ani Yudhoyono dan SBY tiga orang cucu ini mengaku masih sulit menahan rindu.

“2 tahun sekarang Memo (panggilan akrab Ani Yudhoyono) di sisi Allah SWT. Kami merindukanmu setiap hari dan selalu berdoa untuk Memo selalu,” beber Aliya.

Selain kedua menantu, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY juga mengenang kepergian sang ibu dengan unggahan foto bersama di Instagram.

“Memo, dua tahun sudah Memo pergi menghadap sang Pencipta. Namun, senyummu, suara khas, cinta kasih dan nasehatmu selalu abadi dalam ingatanku.” tulis AHY.

“Sebagai anak, aku berdoa semoga Memo tenang abadi di sana, dan semua amal ibadah Memo selama di dunia dapat terus mengalir untukmu,” tandasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Nekat Mudik, Denda Rp 100 Juta Menanti

Nasional

Nekat Mudik, Denda Rp 100 Juta Menanti
apahabar.com

Nasional

Prancis Sebut Tak Ada Bukti Covid-19 Terkait dengan Lab Penelitian Wuhan
Ibu Kota Negara

Nasional

Ibu Kota Negara Pindah, Kukar Bertekad Sulap Lubang Bekas Tambang

Nasional

Dewan Pers Nyatakan JMSI Jatim Lolos Verifikasi Faktual
apahabar.com

Nasional

Wapres JK Sebut Alasan KTP-EL Belum Bisa Multifungsi
apahabar.com

Nasional

3 Provinsi Jadi Pusat Perhatian Satgas Covid-19
apahabar.com

Nasional

Polisi Mulai Temukan Titik Terang Kasus Pembunuhan Editor Metro TV
Jakarta

Nasional

Jakarta Berpotensi Banjir dalam Beberapa Hari ke Depan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com