Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring! 8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden

Duel Maut di Dadahup Kapuas, Satu Tewas

- Apahabar.com Jumat, 11 Juni 2021 - 00:33 WIB

Duel Maut di Dadahup Kapuas, Satu Tewas

Jenazah korban YY saat dibawa menggunakan mobil ambulans. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Perkelahian yang terjadi area mess sebuah perusahaan di Desa Tambak Bajai, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengakibatkan satu korban tewas.

Korban berinisial YY (34) merupakan warga Desa Tambak Bajai, Kecamatan Dadahup. Peristiwa perkelahian hingga berujung pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu (9/6), sekitar pukul 23.00 Wib.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan, terduga pelaku berinisial IW (35) kini telah ditangkap oleh pihaknya.

“Terlapor saat ini sudah kami amankan beserta barang bukti untuk dilakukan proses lebih lanjut,” katanya kepada apahabar.com, Kamis (10/6) malam.

Dijelaskan Iptu Siti, penganiyaan berat hingga menyebabkan korban meninggal tersebut terjadi saat korban YY sedang duduk dengan temannya di depan mess karyawan sebuah perusahaan di Desa Tambak Bajai.

Kemudian terduga pelaku IW datang dan terjadi perkelahian sengit antara pelaku dan korban. Atas duel maut tersebut korban mengalami sejumlah luka terkena sabetan senjata tajam.

“Korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kanan, lengan kiri bagian atas dan luka tusukan di bagian badan sebelah kiri. Kemudian korban meninggal dunia pada waktu perjalanan menuju klinik perusahaan,” terang Iptu Siti.

Ayah korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kapuas Murung. Tersangka disangkakan dengan pasal 351 ayat 3 KUHP dan atau pasal 338 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan berat atau pembunuhan.

Sementara itu berdasarkan informasi yang didapat, perkelahian antara pelaku dan korban diduga berawal dari kakak pelaku saat pulang ke rumahnya, mengaku dipukul oleh korban.

Pelaku naik pitam dan bermaksud membela kakaknya. Pelaku kemudian mendatangi korban di depan mess perusahaan hingga terjadilah perkelahian hingga penusukan.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Dinas

Kalteng

Tak Cuma Pembangunan Jalan, Berikut Rapor Dinas PUPRPKP Kapuas Sepanjang 2020
apahabar.com

Kalteng

Water Bombing Karhutla di Kapuas Kalteng Habiskan 5 Juta Liter Air
apahabar.com

Kalteng

Di Kalteng, Presiden Jokowi Tinjau Lumbung Pangan di Pulang Pisau
apahabar.com

Kalteng

Gapura Perumahan Kelapa Gading Keliru Pasang Tahun Kemerdekaan

Kalteng

Daihatsu Grand Max Vs Jupiter MX di Kotawaringin Lama Kalteng, Satu Kritis
apahabar.com

Kalteng

Ke Balangan, DPRD Palangka Raya Belajar Pemulihan Ekonomi
pohon

Kalteng

Pemkab Kapuas Tanggung Biaya Pengobatan Korban Pohon Tumbang
apahabar.com

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: 8 Pasien Sembuh
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com