Rodney Goncalves: Pemain Barito Putera Harus Punya Rasa Marah dan Lapar Viral Keributan Suporter Futsal Antar Pelajar di Banjarbaru, Polisi Turun Tangan Hasil MotoGP Jepang: Quartararo Melempem, Bagnaia Crash, Selisih Poin Semakin Menjauh Soal Konversi Kompor Gas ke Listrik, Begini Penjelasan ESDM Kalsel Kronologis Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Banjir Halong Balangan

Gaji ke 13 ASN dan P3K di Kapuas Segera Cair

- Apahabar.com     Rabu, 9 Juni 2021 - 23:50 WITA

Gaji ke 13 ASN dan P3K di Kapuas Segera Cair

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas, Kalteng. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, segera menyalurkan gaji ke 13 bagi 5.908 ribu lebih Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di daerah setempat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy mengatakan, pembayaran gaji ke 13 bagi ASN dan P3K di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas akan dilakukan pada tanggal 11 Juni 2021.

“Pembayaran gaji ke 13 dilakukan tanggal 11 Juni ini sesuai besaran gaji yang diterima setiap bulan,” katanya usai rapat Musrenbang Perubahan RPJMD di aula Kantor Bappeda Kuala Kapuas Kapuas, Rabu (9/6).

Septedy pun berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang sudah menyalurkan dana kepada Pemerintah Daerah Kapuas untuk membayar gaji ke 13.

“Kita patut berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, tentunya ini sangat membantu teman teman pegawai dalam menghadapi tahun ajaran baru bagi anak-anaknya,” ujar Septedy.

“Saya berharap dengan gaji ke 13 ini menjadi penyemangat bagi ASN dan P3K untuk dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kapuas, Yan Hendri Ale menambahkan, untuk jumlah ASN dan P3K yang menerima gaji ke 13 berjumlah 5.908 orang, termasuk Bupati dan wakil Bupati Kapuas.

“Anggaran yang di gelontorkan untuk pembayaran gaji ke 13 sekitar Rp 28 miliar. Pembayaran secara serempak melaui bendahara di SOPD di lingkungan kerja masing masing,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

vaksinasi

Pemkab Kapuas

Kejar Target Vaksinasi Lansia, Ini Strategi Pemkab Kapuas
apahabar.com

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Apresiasi Antusias Warga Sukseskan Program Vaksinasi
Kebakaran Jalan Pilau Kapuas

Pemkab Kapuas

Kebakaran di Jalan Pilau Kapuas, Bupati Ben Brahim Serahkan Bantuan
Turnamen Mini Soccer Kapuas

Pemkab Kapuas

Resmi Dimulai, 32 Tim Berlaga di Turnamen Mini Soccer Kapuas
Sapi Kapuas Disuntik Vaksin PMK

Pemkab Kapuas

Jelang Iduladha, Ternak Sapi di Kapuas Disuntik Vaksin PMK
Sekda Kapuas

Pemkab Kapuas

Sekda Kapuas Imbau Warga Dapat Mengatur Jarak Kelahiran
apahabar.com

Pemkab Kapuas

Realisasi Panen Food Estate di Kapuas Capai 9.720 Ha
Vaksinasi Lansia

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Lakukan Percepatan Vaksinasi Lansia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com