Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar

Gaji ke 13 ASN dan P3K di Kapuas Segera Cair

- Apahabar.com Rabu, 9 Juni 2021 - 23:50 WIB

Gaji ke 13 ASN dan P3K di Kapuas Segera Cair

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas, Kalteng. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, segera menyalurkan gaji ke 13 bagi 5.908 ribu lebih Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di daerah setempat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy mengatakan, pembayaran gaji ke 13 bagi ASN dan P3K di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas akan dilakukan pada tanggal 11 Juni 2021.

“Pembayaran gaji ke 13 dilakukan tanggal 11 Juni ini sesuai besaran gaji yang diterima setiap bulan,” katanya usai rapat Musrenbang Perubahan RPJMD di aula Kantor Bappeda Kuala Kapuas Kapuas, Rabu (9/6).

Septedy pun berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang sudah menyalurkan dana kepada Pemerintah Daerah Kapuas untuk membayar gaji ke 13.

“Kita patut berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, tentunya ini sangat membantu teman teman pegawai dalam menghadapi tahun ajaran baru bagi anak-anaknya,” ujar Septedy.

“Saya berharap dengan gaji ke 13 ini menjadi penyemangat bagi ASN dan P3K untuk dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kapuas, Yan Hendri Ale menambahkan, untuk jumlah ASN dan P3K yang menerima gaji ke 13 berjumlah 5.908 orang, termasuk Bupati dan wakil Bupati Kapuas.

“Anggaran yang di gelontorkan untuk pembayaran gaji ke 13 sekitar Rp 28 miliar. Pembayaran secara serempak melaui bendahara di SOPD di lingkungan kerja masing masing,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

KKP Palangka Raya

Pemkab Kapuas

Rencana Kedatangan Kapal Thailand, Dinkes Kapuas dan KKP Palangka Raya Koordinasi

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD
Pancasila

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Keluarkan Edaran Peringatan Hari Lahir Pancasila

Pemkab Kapuas

Kadinsos Kapuas Intruksikan PSKS Aktif Bantu Vaksinasi

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Pantau Vaksinasi di Desa Lokasi Food Estate

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Optimistis Target Vaksinasi Dapat Tercapai pada 1 Juli
Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Bahas Perubahan Rencana Strategis

Pemkab Kapuas

Kapuas Terus Ikuti Progres Food Estate di Kalteng
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com