Biang Prostitusi Anak di Banjarmasin, Takut Diantar ke Panti karena Utang Kreditan Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan

Heboh ‘Petrus’ di Tanah Bumbu, Polisi Buru Pemilik Senjata Laras Panjang

- Apahabar.com Rabu, 2 Juni 2021 - 18:05 WIB

Heboh ‘Petrus’ di Tanah Bumbu, Polisi Buru Pemilik Senjata Laras Panjang

Hendri Jaya, korban 'petrus' di Tanah Bumbu tewas berlumuran darah akibat terkena timah panas berkaliber 5,56 mm yang melukai bagian perut dan pangkal paha bagian kanan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Bak di zaman Orde Baru, penembak misterius muncul di Kabupaten Tanah Bumbu. Peristiwa ini bikin heboh masyarakat pada Rabu (2/6) dini hari.

Saat ini polisi mulai mengumpulkan barang bukti sekaligus menggali motif dari kejadian tersebut.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasubag Humas AKP H I Made Rasa mengatakan pihaknya sudah mengamankan 5 selongsong peluru kaliber 5.56 mm.

“Kita belum bisa memastikan motif sebenarnya, karena saat ini pelaku belum tertangkap dan masih dalam pencarian,” ujar Made.

Sementara mengenai jenis senjata yang digunakan pelaku, Made belum bisa bicara banyak.

“Masih dalam lidik senjata apa yang digunakan pelaku. Namun melihat selongsong peluru kaliber 5,56 mm adalah senjata laras panjang,” terangnya.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, memeriksa para saksi, dan sedang melakukan penyelidikan mendalam.

“Kami masih lakukan penyelidikan intensif mengenai kejadian ini. Nanti kalau ada perkembangannya akan kami sampaikan kembali,” ucap Made.

Selain mengamankan selongsong peluru, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari korban yakni serpihan proyektil, baju berwarna, celana jeans berlumuran darah, jaket, celana dalam berlumuran darah, dan satu pasang sepatu warna putih.

Polisi juga menyita 4 gelas ukuran besar, dua rokok merek Sampoerna, dua korek api warna merah dan biru, satu sandal merek Harles hitam, satu botol Aqua berukuran 1 liter, satu botol Aura 1 ukuran liter, satu gelas kecil, satu masker hitam, satu bungkus makanan ringan dan satu teko.

Sebelumnya, penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di sebuah warung biliar di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (2/6) dini hari.

Akibat kejadian itu seorang pria bernama Hendri Jaya tewas berlumuran darah akibat terkena timah panas berkaliber 5,56 mm yang melukai bagian perut dan pangkal paha bagian kanan.

Informasi diterima apahabar.com, penembakan terjadi karena korban membela istrinya atas nama Raudah yang merupakan penjaga warung.

Awalnya pelaku penembakan bersama teman-temannya masih ingin ditemani untuk minum tuak sambil main biliar. Namun penjaga warung menolak karena sudah dijemput suaminya dan ingin menutup warungnya.

Mendapat penolakan itu, pelaku menyiramkan tuak ke tubuh Raudah. Tak terima istrinya disiram dengan tuak, Hendri pun marah dan terjadilah cekcok.

“Sempat cekcok dan akhirnya si pelaku menembak si korban hingga tersungkur. Kemudian melarikan diri,” ujarnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Ketimbang ‘Dibuang’ ke Pulau Sembilan, Dr Zainal Ngotot Resign
apahabar.com

Borneo

Baayun Maulid di Banua Halat Diikuti Hampir 5 Ribu Peserta
apahabar.com

Kalsel

Istilah Status Covid-19 Diganti, GTPP Banjar Tunggu Arahan Provinsi
psu

Kalsel

PSU Pilgub Kalsel, PAN All Out Menangkan BirinMu
apahabar.com

Kalsel

Target Zona Hijau Covid-19 Banjarmasin, Satu Kelurahan Masih Merah
apahabar.com

Kalsel

Air Keruh, Alasan PDAM Tapin Segera Pindah Sumber Air Baku
apahabar.com

Kalsel

AKP Didik Suhartanto: Berat Hati Tinggalkan Batola
apahabar.com

Kalsel

Ready Kambo Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com