Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu Coffee Shop Banjarmasin Dibobol Maling, Terekam CCTV Pelaku Telanjang Bulat PPKM Level IV, Covid-19 di Banjarmasin-Banjarbaru Malah Naik….

Jangan Ditiru! Laku Anak Durhaka, Paksa Ibunya Keluar karena Jijik Lihat Ia Makan

- Apahabar.com     Kamis, 17 Juni 2021 - 09:12 WITA

Jangan Ditiru! Laku Anak Durhaka, Paksa Ibunya Keluar karena Jijik Lihat Ia Makan

Viral anak durhaka yang memaksa ibunya keluar karena jijik liat ia makan. Foto-Istimewa

apahabar.com, PEMALANG – Seorang anak harusnya memberikan rasa hormat dan kasih sayang kepada sang ibu.

Namun ibu di Kabupaten Pemalang ini justru mendapat perlakuan yang tidak semestinya. Melalui pantauan Solopos.com di laman Instagram @pemalang.hits, Rabu (16/6/2021), seorang wanita tua yang dikenal dengan nama Mbah Tawen ini mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari anaknya.

Berdasarkan informasi yang tertulis di laman Instagram tersebut, Mbah Tawen tinggal bersama satu anaknya di sebuah rumah kecil yang berada di Desa Kalimas, Kecamatan Radudongkal, Kabupaten Pemalang.

Anak dari Mbah Tawen ini dikenal sangat emosional, diceritakan setelah Mbah Tawen memasak, si mbah kerap disuruh keluar oleh anaknya karena sang anak jijik melihat Mbah Tawen makan. Jadi Mbah Tawen akan memulai makan setelah anaknya selesai makan.

Selain itu, anaknya juga kerap mencaci maki dirinya dan memperlakukannya sangat kasar. Dalam video tersebut terlihat kondisi Mbah Tawen yang sudah kelelahan dengan ekspresi kesedihan yang terlihat dari raut wajahnya.

Dilansir apahabar.com dari Okezone, video yang dibuat dari seorang content creator di akun TikTok dengan nama akun @ovienovie15 ini mengatakan bahwa banyak yang mengajak untuk berdonasi karena merasa iba dengan kondisi Mbah Tawen yang diperlakukan semena-mena oleh anaknya sendiri.

Sang pemilik akun menampilkan nomor rekeningnya dalam video unggahannya untuk membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berdonasi dan berbagi kasih untuk Mbah Tawen ini. Video ini ramai di platform Tiktok dengan respons puluhan ribu dari para netizen.

Salah satu netizen yang berkomentar dengan nama akun @bagakara_ menuliskan:

“Maaf sebelumnya, kalo di open donasikan emg jadi solusi terbaik? Kembali lagi ke masalah si anak ibu terlalu kasar dan bertingkah seenak nya sendiri, jadi kalo menurut saya kalo dgn cara open donasi kurang efektif mohon maaf kalo pemikiran terburuknya yg ada si uang hasil donasi yang di kasih ke ibu bisa aja direbut/di ambil secara paksa oleh anaknya itu dan di pergunakan untuk hal² kesenangan anaknya , untuk next nya mungkin cari solusi yg bisa bikin ibu itu bahagia entah harus jauh dari anaknya , itu si mungkin saranya maaf kalo salah kata/mungkin saran ini TDK sependapat”

Namun komentar ini disanggah netizen lain dengan nama akun @irawan_blackscorpio yang menulis “mungkin dr donasi tsb bisa di berikan dlm bentuk kebutuhan pokok, tidak harus bentuk uang, yh krn kalo dlm bentuk uang kita menyadari bagaimana si anak dr nenek tsb itu sprti apa, kalo dlm bentuk kebutuhan pokok kn si anak gx bisa gunain buat seneng2, mungkin ada saran lain lagi monggo.”

Video yang diunggah di laman Instagram sejak 11 Juni 2021 ini telah mendapatkan respons ‘like’ lebih dari 1.000 dan puluhan komentar dari para netizen.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Pemerintah Akan Buka Penerimaan 1 Juta CPNS pada 2021, Berikut Formasinya

Nasional

Cegah Kekerasan, Kompolnas Dorong Ada CCTV di Ruang Pemeriksaan-Tahanan
apahabar.com

Nasional

Dua Penyerang Novel Baswedan Dituntut 1 Tahun Penjara
apahabar.com

Nasional

12 Mobil Tabrakan Beruntun, 9 Orang Terluka
apahabar.com

Nasional

Gempa Bumi 7,7 SR Guncang Maluku Tenggara Barat
apahabar.com

Nasional

Geger, Mobil Tamu Terbakar di Parkir Gedung DPRD
Mahkamah Konstitusi

Nasional

KPU Sebut Jabatan Ma’ruf Amin di Bank Syariah Tak Langgar Hukum
Din: Gus Sholah Tokoh Pemersatu

Nasional

Din: Gus Sholah Tokoh Pemersatu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com