Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang Isi Tuntutan Lengkap Demo #SAVEKPK di Banjarmasin: Pecat Firli hingga Ketua BKN!

Jelang PSU, H2D Buat Sayembara Beasiswa Pendidikan Pejuang Anti Politik Uang

- Apahabar.com Senin, 7 Juni 2021 - 12:39 WIB

Jelang PSU, H2D Buat Sayembara Beasiswa Pendidikan Pejuang Anti Politik Uang

Syarat beasiswa pejuang anti politik uang H2D. Sumber : Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel 9 Juni mendatang, pasangan calon (Paslon) Gubernur Kalsel nomor urut 2 Denny Indrayana-Difriadi (H2D) membuat sayembara tolak politik uang.

H2D memberikan beasiswa pendidikan untuk pejuang anti politik uang. Hal itu disampaikan Denny melalui sosial medianya di akun Facebook Denny Indrayana, Senin (7/6).

“Untuk meramaikan dan meningkatkan rasa kebersamaan para pejuang dalam melawan dosa politik uang. Ulun (saya) Haji Denny, akan memberikan apresiasi kepada para pejuang anti politik uang yang berani, berupa beasiswa pendidikan. Tidak ada hal yang lebih membahagiakan, selain mencerdaskan kehidupan warga Banua tercinta,” tulis Denny.

Beasiswa pendidikan itu katanya akan diberikan kepada para pejuang anti politik uang yang berani melakukan perlawanan konkrit, menjadi pionir pemberantas dosa politik.

“Dengan cara berpartisipasi aktif melakukan pengawasan, menemukan tindakan politik uang, mengumpulkan bukti-bukti, dan bersedia menjadi saksi untuk melaporkan tindakan dosa politik uang di Banua,” jelasnya.

Bagi 10 pemberani yang memenuhi syarat akan mendapatkan beasiswa pendidikan bagi anak atau keluarga, dengan catatan penerima beasiswa bersedia untuk tumbuh menjadi insan manusia yang berguna bagi masyarakat dan selalu menjunjung tinggi kejujuran serta integritas.

“Silakan kirim kesediaan dan bukti-bukti pian ke wadah ulun (saya) melalui nomor WA 0817726299,” katanya.

“Pejuang anti politik uang dilindungi penuh secara hukum oleh Tim Hukum H2D,” tuntasnya.

Untuk diketahui, pendaftaran beasiswa itu dibuka sejak hari ini hingga 26 Juni 2021. Dan pemenang akan diumumkan pada 30 Juni 2021.

Adapun postingan sayembara yang baru di upload beberapa jam lalu itu sudah dibanjiri puluhan komentar warga banua. Juga sudah ratusan kali dibagikan.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tahun Ini PDIP Tanbu Kurban 12 Ekor Sapi

Kalsel

Digerebek Lalu Nikah di Tempat, Sejoli Mesum di Tapin Minta Maaf
apahabar.com

Kalsel

Dewan Pers Sebut Media Kurang Soroti Caleg Lokal
apahabar.com

Kalsel

Bantah Tergelincir, Humas Syamsudin Noor: Garuda Alami Masalah Teknis
apahabar.com

Kalsel

Meraba Peta Perpolitikan di Pilkada 2020, Pengamat Ini Bocorkan 5 Strategi
apahabar.com

Kalsel

KPU Kalsel Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara
LKPj Wali Kota

Kalsel

LKPj Wali Kota 2020, Simak Catatan DPRD Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Pembunuhan Istri Muda Pembakal HST, Polisi Dalami Pelaku Lain
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com