Respons BirinMu, Eks KPK dan HW Cs Jadi Panglima Gugatan II H2D di MK Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang

Kecelakaan Maut di Balikpapan, Pemotor Tewas Seketika Terlindas Truk

- Apahabar.com Sabtu, 5 Juni 2021 - 19:42 WIB

Kecelakaan Maut di Balikpapan, Pemotor Tewas Seketika Terlindas Truk

Situasi usai kecelakaan maur di KM 5 antara motor dan truk. Pengendara motor tewas terlindas. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kecelakaan berujung maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta KM 5, depan Bank BNI Balikpapan, Sabtu (5/6) sekira pukul 17.45 Wita. Seorang pengendara motor Yamaha R15 tewas di tempat usai terlindas truk.

Berdasarkan keterangan saksi dan relawan yang berada di lokasi kejadian, bermula saat pengendara motor Yamaha R15 nopol KT 5889 ZT yang diketahui bernama Wildan Farhani ini datang dari arah Rapak menuju arah Samarinda. Saat itu korban hendak mendahului truk Fuso nopol KT 8363 LQ.

Nahas bagi korban, saat berhasil menyalip tiba-tiba ada kendaraan roda dua lain yang menyeberang dari arah kiri ke kanan untuk menuju ke arah Rapak. Motor korban pun bersenggolan dan membuat korban terjatuh. Jarak motor korban dengan truk yang tidak jauh membuatnya terlindas oleh ban belakang truk.

“Motor yang ini nggak salah, dia nabrak yang ada di tengah jalan. Terus jatuh dan terlindas truk yang satu arah sama dia,” kata Uyung, penjual di warung nasi padang yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Korban yang diketahui seorang security ini tewas di tempat setelah mengalami luka berat pada kepala. Kejadian tersebut sontak membuat pengendara yang melintas terkejut dan berinisiatif menutup korban dengan koran.

“Luka berat di kepala mas, tadi anggota datang kesana terus lakukan evakuasi ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo,” kata Bambang, salah seorang relawan.

Tak lama berselang polisi pun datang dan melakukan olah TKP. Sejumlah saksi dimintai keterangan dan motor korban pun sementara diamankan. Hingga pukul 19.00 Wita polisi masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kaltim

Waspada! Marak Paket Misterius via COD Nyasar di Balikpapan, Ternyata Isinya Ini

Kaltim

Buronan Kalsel Dibekuk Saat Menunggu Jemputan di Tol Balikpapan-Samarinda
apahabar.com

Kaltim

Tim Medis Nyatakan Wagub Kaltim Sembuh dari Covid-19
apahabar.com

Kaltim

Sumpah Pemuda, Simak Pesan Bupati AGM ke Warga Penajam
Pertamina

Kaltim

Jelang Idulfitri, Pertamina Kalimantan Jamin Kebutuhan LPG 3 Kg

Kaltim

Diduga Human Error, Kapolda Kaltim Kirim Tim Investigasi Banjir di Berau
apahabar.com

Kaltim

Kembangkan Nuklir, Gubernur Kaltim: Berapa pun Saya Biayai
Embarkasi Haji

Kaltim

Berjuang di Hari Kemenangan, 20 Pasien Covid-19 Lebaran di Embarkasi Haji Balikpapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com