IJTI Kalsel Gelar UKJ dan Musda Ke-IV, Budi Ismanto: Wartawan TV Harus Kompeten Jelang Pelantikan, Karangan Bunga Anies Baswedan hingga MHM Hiasi Balai Kota Banjarmasin Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU

Kerja Sama Pemberitaan, RCTI Lirik apahabar.com

- Apahabar.com Kamis, 10 Juni 2021 - 21:35 WIB

Kerja Sama Pemberitaan, RCTI Lirik apahabar.com

Pemimpin Umum apahabar.com Budi Ismanto yakin kerja sama dengan RCTI ini akan memperluas jangkauan pembaca di tingkat nasional. Foto: Dok.apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – apahabar.com resmi menjalin kerja sama dengan RCTI+. Kerja sama mencakup pemberitaan hingga pemutaran tayangan.

“Kerja sama news publisher dan embedded player itu sudah diujicoba sejak 7 Juni kemarin,” ujar Pemimpin Umum apahabar.com, Budi Ismanto.

Dalam implementasinya, apahabar.com akan menayangkan konten RCTI+ berupa live TV dan video on demand.

Sebaliknya, RCTI+ akan menayangkan konten apahabar.com yang mencakup berita terkini seputar Kalimantan khususnya Kalimantan Selatan.

“Kerja sama ini tentunya semakin memperkuat posisi apahabar.com sebagai media lokal dari Kalimantan Selatan untuk menjangkau pembaca di tingkat nasional,” jelas Budi.

Nota kerja sama ditandatangani oleh Vice Presiden Director PT MNC Digital Indonesia Valencia H Tanoesoedibjo dan Budi Ismanto selaku Pemimpin Umum PT Media Digital Gemilang.

“Kerja sama ini akan diadakan dalam jangka 1 tahun dan akan diperpanjang untuk jangka waktu berikutnya,” ujar Valencia dalam keterangan tertulisnya.

RCTI+ merupakan layanan free-to-air (FTA) yang menyediakan akses menonton program acara televisi dari stasiun TV RCTI, GTV, InewsTV dan MNCTV, baik secara tunda maupun secara langsung (live).

Layanan disalurkan melalui streaming internet ke komputer dan/atau perangkat mobile lainnya.

RCTI+ juga menyediakan informasi menyeluruh mengenai seluruh program-program acara televisi baik yang sudah tayang, sedang tayang, akan tayang, maupun yang belum akan tayang.

Pemirsa RCTI dan ketiga stasiun TV lainnya juga bisa menonton konten RCTI+ melalui kanal khusus yang disediakan oleh apahabar.com melalui link ini, atau bisa menonton siaran khusus RCTI di setiap akhir artikel.

apahabar.com sendiri merupakan salah satu media massa berbasis daring asal Kalimantan Selatan yang berdiri sejak akhir 2018.

Selasa 28 Januari 2020, apahabar.com yang berkantor pusat di Banjarmasin resmi terverifikasi Dewan Pers.

Dengan sajian berita yang berkualitas, apahabar.com kini telah menjangkau lebih dari 100 ribu tayangan dalam sehari, dengan rata-rata 40 ribu pembaca/hari.

apahabar.com menyajikan beragam informasi berbentuk artikel, infografis, foto, maupun video yang ciamik dengan belasan ribu pengikut baik di media sosial Facebook, Twitter, Instagram, ataupun Youtube.

Untuk tahu pelbagai macam peristiwa maupun informasi seputar Kalimantan khususnya Kalimantan Selatan, pembaca juga bisa mendownload aplikasi apahabar.com di playstore.

“Pembaca terbesar kami berasal dari kalangan usia produktif; 18-44 tahun. Karenanya, kami terus beradaptasi dengan pemberitaan yang tak hanya cepat, namun juga tepat dan akurat di tengah ancaman hoaks dan disinformasi,” jelas Budi Ismanto.

apahabar.com Resmi Terverifikasi di Dewan Pers

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Unair Klaim Temukan 5 Senyawa Jadi Obat Covid-19, Berikut Faktanya
apahabar.com

Nasional

Jokowi Tegaskan Belum Ada Pelonggaran PSBB
mendikbud

Nasional

Mendikbud: Bantuan Kuota Internet Tak Bisa Dipakai Akses Medsos
apahabar.com

Nasional

Selama 2019, KPK Tangkap 76 Tersangka dalam OTT
Presiden Jokowi

Nasional

Presiden Jokowi: Dunia Menanti Kepemimpinan G20 untuk Keluar dari Krisis Kesehatan
apahabar.com

Nasional

KPK Berlakukan WFH, Sidang Etik Firli Bahuri Ditunda

Nasional

Kebut Vaksinasi di Semester II, Pemerintah Akan Suntik 1,5 Juta Vaksin per Hari
apahabar.com

Nasional

Kekejaman Majikan Sutini di Singapura Terungkap dari Buku Harian
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com