Mulai Esok, RS Idaman Banjarbaru Kembali Terima Pasien Baru PPKM Level IV: Banjarmasin Jauh Lebih Boros Ketimbang Banjarbaru Ssttt.. Satu Pembunuh Perawat RSDI Banjarbaru Lolos Penyergapan di Jawa Laut Cerita Relawan Banjar: Pahitnya Daun Sungkai Bisa Menyembuhkan Bantu Pasien Isoman, Menteri Muhadjir Pantau Asman Toga di Banjarmasin Utara

KPR Gaul Bank BJB Terima Penghargaan dari MarcPlus Inc

- Apahabar.com     Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:49 WITA

KPR Gaul Bank BJB Terima Penghargaan dari MarcPlus Inc

KPR Gaul Bank BJB terpilih sebagai Bandung Enterpreneurial Marketing Appreciation of The Month di acara Marketeers iClub Bandung yang digelar virtual pada Jumat 25 Juni 2021. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANDUNG – Bank BJB kembali mendapatkan penghargaan prestisius dari MarkPlus, Inc.

KPR Gaul Bank BJB terpilih sebagai Bandung Enterpreneurial Marketing Appreciation of The Month di acara Marketeers iClub Bandung yang digelar virtual pada Jumat 25 Juni 2021.

Adapun penghargaan diterima oleh Pemimpin Divisi Kredit Konsumer bank bjb, Yusuf Saadudin (Plt. Pemimpin Divisi KPR & KKB Bank BJB).

Penghargaan tersebut diberikan karena Bank BJB dinilai cepat dalam melakukan adaptasi dan bertindak secara kreatif dan produktif terhadap strategi bisnisnya.

MarkPlus Inc menyatakan meski bisnis mengalami penurunan namun perusahaan lokal tetap bertumbuh di masa Covid-19 ini dengan menerapkan konsep Entrepreneurial Marketing: Creativity, Innovation, Entrepreneurship, & Leadership.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan penghargaan ini kembali membuktikan komitmen serius Bank BJB dalam mempermudah akses masyarakat terhadap kepemilikan rumah.

“Program BJB KPR Gaul dapat menjadi angin segar bagi milenial di seluruh Indonesia untuk dapat segera mewujudkan mimpinya. Program ini juga sekaligus merupakan bentuk komitmen Bank BJB untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. ” ungkap Widi.

BJB KPR merupakan fasilitas kredit pemilikan rumah yang diberikan Bank BJB kepada calon debitur perorangan untuk membeli rumah tapak, apartemen, ruko, rukan dan lainnya baik baru (primary) maupun bekas (secondary) dari pengembang atau perorangan. Selain itu BJB KPR dapat digunakan untuk merenovasi dan membangun rumah, take over serta top up KPR.

Bjb KPR terdiri dari lima produk yang diberikan untuk memudahkan calon debitur mendapatkan rumah. Kelima produk tersebut adalah bjb KPR, bjb KPR Flexi, bjb KPR Sejahtera FLPP (KPR Bersubsidi), bjb KPR Gaul, dan bjb KPR Lelang.

BJB KPR Gaul merupakan produk Bank BJB yang didedikasikan khusus untuk para milenial. Lewat fasilitas kredit ini, Bank BJB mempersembahkan kemudahan akses pembiayaan kepemilikan rumah sekaligus membantu pemuda Indonesia untuk menggapai impian akan kepemilikan hunian ideal.

Keberadaan BJB KPR Gaul ini diharapkan dapat dimanfaatkan seluas-luasnya oleh para milenial sebagai solusi atas kebutuhan kepemilikan rumah yang mudah dan terjangkau.

Mengingat tren harga properti yang selalu meningkat setiap tahun, menunda-nunda niat mencicil rumah malah akan merugikan, lho. Apalagi sekarang sudah ada BJB KPR Gaul.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Berstatus Waspada, PVMBG Sebut Aktivitas Gunung Semeru Masih Fluktuatif
apahabar.com

Nasional

Hari Ini, Presiden Jokowi Sampaikan Pidato Kenegaraan Terkait RAPBN 2021
Listrik Gratis Imbas Covid-19 Berlaku Mulai Sekarang

Nasional

Listrik Gratis Imbas Covid-19 Berlaku Mulai Sekarang
Jokowi Tetapkan Status Pembatasan Sosial Berskala Besar

Nasional

Jokowi Tetapkan Status Pembatasan Sosial Berskala Besar
apahabar.com

Kalsel

Gang Banjar, Eks Pengasingan Ratu Zaleha di Bogor Dibeli Saudagar Banjarmasin
Kemenkes

Nasional

Kemenkes Tegaskan Kabar Jakarta Lockdown Total Hoaks
apahabar.com

Nasional

Katulampa Siaga 3, Warga Jakarta Waspada Banjir
apahabar.com

Nasional

Seorang Guru Tewas: Mayatnya Dibuang dalam Koper Tanpa Kepala
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com