Update Banjir Kalsel: Sudah 6 Kabupaten Terdampak! Parah, Empat Titik Longsor Sempat Tutup Akses Utama Loksado-Kandangan UPDATE Tinggi Air Jelang Puncak Banjir HST BREAKING! Bupati HST Tetapkan Status Tanggap Darurat Banjir Banjir di Pusat Kota HST Meluas, Ratusan Jiwa Mengungsi

PC KMHDI Audiensi dengan Ketua DPRD Banjarbaru

- Apahabar.com     Selasa, 15 Juni 2021 - 19:43 WITA

PC KMHDI Audiensi dengan Ketua DPRD Banjarbaru

PC KMHDI Banjarbaru dan Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah. Foto: PC KMHDI for apahabar.com

apahabar.com, BANJARBARU – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Banjarbaru gelar audiensi dengan Ketua DPRD Fadliansyah, Selasa (15/6).

Kegiatan itu sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Training of Trainer (TOT) KMHDI Regional Kalimantan pada akhir Juli atau awal Agustus 2021 mendatang.

Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka berkoordinasi dengan pemerintah kota setempat, sekaligus sebagai bentuk silaturahmi agar terjalinnya komunikasi yang baik dengan pihak DPRD Banjarbaru.

Ketua PC KMHDI Banjarbaru, Kadek Aditya Prayoga, menyampaikan oraganisasi ini diumurnya sangat muda sudah melakukan kegiatan sosial berbasis daerah dan melakukan pengabdian masyarakat secara masif.

“PC KMHDI Banjarbaru saat ini telah berumur 5 tahun yang di mana sudah melakukan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat secara bertahap dan memang merupakan salah satu acuan utama kami,” jelasnya.

Selain itu, ia menuturkan, pihaknya juga turut melakukan pembangunan kualitas SDM di luar ataupun di Banjarbaru sembari melakukan kegiatan pengabdian masyarakat.

“Harapan dari hal ini tentu tujuannya bagi Kota Banjarbaru, yaitu kota layak pemuda dan kota pendidikan yang kita idam-idamkan bisa kita sampaikan secara langsung ke luar daerah” sambungnya.

Sementara Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah menanggapi, itu adalah hal-hal yang sangat baik dilakukan seorang pemuda.

“Saya senang bisa mendengar langsung dan berkomunikasi seperti ini, agar kiranya tujuan pemerintah dan tujuan pemuda bisa diakomodir dan disatukan, serta kita bisa bekerja bersama-sama mewujudkan cita-cita kota,” sahutnya.

“Saya sangat senang melihat antusias Mahasiswa Hindu, dan ini merupakan suatu kebanggaan dimana Banjarbaru dapat menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan Training of Trainer (TOT) KMHDI Regional Kalimantan tahun ini” sambung dia.

Fadli juga menyatakan akan mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan ini

“Saya akan membantu semoga niat baik kegiatan ini bisa terselanggarakan dan tidak ada kendala serta tetap sukses berjalan sebagaimana adanya,” tuntasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Opini WTP

DPRD Banjarbaru

Raih Opini WTP, Pemkot Banjarbaru Diberi Aplaus Wakil Rakyat
Ramadan

DPRD Banjarbaru

Dewan Harap Pemkot Banjarbaru Antisipasi Lonjakan Harga Bapok Jelang Lebaran

DPRD Banjarbaru

DPRD Banjarbaru Apresiasi Pemko Operasikan Command Center
Retribusi Parkir

DPRD Banjarbaru

Target Retribusi Parkir 2020 Tak Terpenuhi, Komisi II DPRD Banjarbaru Berharap Besar di 2021

DPRD Banjarbaru

Ketua DPRD Banjarbaru Minta Pemkot Suntik Vaksin 1000 Dosis per Hari

DPRD Banjarbaru

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Respons Audiensi-Diskusi Publik SPI
Banjarbaru

DPRD Banjarbaru

Sambangi Kaum Disabilitas, Anggota DPRD Banjarbaru Sebut Pemerintah Sangat Peduli
PPN

DPRD Banjarbaru

Soal PPN Pendidikan dan Sembako, Begini Tanggapan Dewan Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com