Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar

Pemkab Kapuas Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD

and - Apahabar.com Rabu, 9 Juni 2021 - 23:00 WIB
and - Apahabar.com Rabu, 9 Juni 2021 - 23:00 WIB

Pemkab Kapuas Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD

Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar Musrenbang Perubahan RPJMD Tahun 2018-2023 di aula Kantor Bappeda Kuala Kapuas. Foto: Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar Musrenbang Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023, Rabu (9/6).

Kegiatan musyawarah rencana pembangunan perubahan RPJMD yang berlangsung di aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas tersebut, dipimpin Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah beserta anggota dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy serta para kepala organisasi perangkat daerah setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengatakan infrastruktur menjadi salah satu tolak ukur pembangunan dalam segala hal baik itu jalan jembatan, air bersih, telekomunikasi, listrik dan pertumbuhan ekonomi melalui pertanian.

“Infrastruktur masih menjadi fokus kita membangun, bukan saja jalan dan jembatan, tetapi mencakup air bersih, listrik, telekomunikasi dan lainnya,” katanya.

Bupati Kapuas dua priode itu berharap, RPJMD harus rampung pada 20 Juni 2021 ini, sehingga setiap program percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas bisa dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas.

“Perubahan RPJMD harus segera selesai sehingga target yang sudah di programkan bisa berjalan, khususnya program prioritas pembangunan di Kabupaten Kapuas,” ucap Ben.

Sementara itu, Sekda Kapuas Septedy, mengatakan perubahan RPJMD dilakukan karena adanya recofusing anggaran, pandemi Covid-19 dan adanya program strategi nasional food estate.

“Karena itulah RPJMD 2018-2023 kita lakukan perubahan, dan itu bukan saja di Kabupaten Kapuas, seluruh kabupaten di Kalteng juga melakukan perubahan,” pungkas Septedy.

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Bahas Perubahan Rencana Strategis
Pemkab Tala

Pemkab Kapuas

Jalin Silahturami, Wabup Kapuas Sambangi Pemkab Tala
Vaksinasi Lansia

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Keluarkan Instruksi Percepatan Vaksinasi Lansia
Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi. Foto-Istimewa

Pemkab Kapuas

Sudah 83 Orang Meninggal, Jubir Satgas Covid-19 Kapuas: Patuhi Prokes!

Pemkab Kapuas

Kolaborasi Kapuas-Kemenpar, Maksimalkan Potensi Wisata Desa

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Pantau Vaksinasi di Desa Lokasi Food Estate

Pemkab Kapuas

Kadinsos Kapuas Intruksikan PSKS Aktif Bantu Vaksinasi
Baznas Kapuas

Pemkab Kapuas

Organisasi Pengelola Zakat Dinas Kominfo Kapuas Terima Buku Baznas Beramal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com