STIA Amuntai Gelar Wisuda ke-16 Bagi Ratusan Lulusan D3 hingga S1 Cuaca Ekstrem, Gelombang Sapu Makam Tua di Mattone Pagatan Keluarkan Tulang Belulang MPP Banjarbaru Bawa Angin Segar, Investasi Lampaui Target hingga 124 Persen Peredaran Rokok Ilegal Tinggi, KAKI Kalsel Geruduk Kantor Ditjen Bea Cukai Status Siaga Banjir di Balangan Berlaku hingga 12 Desember

Pemkot Banjarmasin Ikuti Syukuran MB GPP ke 30

- Apahabar.com     Minggu, 20 Juni 2021 - 18:22 WITA

Pemkot Banjarmasin Ikuti Syukuran MB GPP ke 30

Pemkot Banjarmasin mengikuti acara syukuran hari jadi Marching Band Gita Patria Pramuka (MB GPP) ke 30. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin mengikuti acara syukuran hari jadi Marching Band Gita Patria Pramuka (MB GPP) ke 30 yang bertempat di Lobby Balaikota Banjarmasin, Minggu (20/6/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, H Mukhyar, MAp, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Banjarmasin, HM Irwan Anshari SE, MM dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin, M Taufik Rivani, SH MSi serta Pembina Marching Band Gita Pramuka, Drs H Bambang Budiyanto MSi

Dalam kesempatan tersebut, H Mukhyar memaparkan kegiatan marching band sangat bermanfaat bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya apalagi dengan hal tersebut dapat menjauhkan mereka dari narkoba.

“Hari ini ulang tahun ke 30 Marching Band Gita Patria Pramuka, kedepannya kami berharap tetap eksis karena ini bermanfaat untuk pembinaan generasi muda, baik dalam segi kesenian, budaya, kedisiplinan, dan prestasi yang sudah mereka peroleh,” ungkap Mukhyar.

Ia berharap MB GPP tetap selalu eksis dan terus meningkatkan prestasi untuk Kota Banjarmasin, Mukhyar juga terus memberikan support, salah satunya dengan memberikan dana hibah guna melancarkan kegiatan Gita Patria.

“Pihak Pemerintah setiap tahun ada memberikan dana hibah untuk mereka, mudah-mudahan tahun-tahun ke depannya bisa ditingkatkan, mereka di bawah bimbingan Dispora coba sambil diperhatikan alat-alat musiknya apa yang kurang bisa dibantu,” ucap Mukhyar.

Hal senada diungkapkan Kepala Dispora Kota Banjarmasin, Taufik Rivani, Ia turut berpesan kepada MB GPP untuk selalu meningkatkan prestasi hingga Nasional.

“Untuk MB GPP Kota Banjarmasin binaan Pramuka, pertama kami terus apresiasi apalagi sampai 30 tahun mereka berprestasi, bukan hanya mereka eksis tapi juga berprestasi dan mereka juga bagian dari sistem pembinaan pemuda di Kota Banjarmasin,” jelas Taufik.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pilgub Kalsel

Pemkot Banjarmasin

PPK dan PPS PSU Pilgub Kalsel Dilantik, Simak Harapan Pj Wali Kota Banjarmasin
Kelurahan Belitung Utara

Pemkot Banjarmasin

Raih Juara 1 Lomba Desa, Wali Kota Banjarmasin Serahkan Piagam ke Kelurahan Belitung Utara
Harjad Ke-495 Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Harjad Ke-495 Banjarmasin, Wali Kota Uraikan 3 Prioritas Pembangunan

Pemkot Banjarmasin

Masih Pandemi, Pasar Wadai 2021 di Banjarmasin Kembali Digelar Online
Putri Muslimah Sasirang

Pemkot Banjarmasin

Asa Ibnu Sina untuk Putri Muslimah Sasirang Banjarmasin 2021

Pemkot Banjarmasin

Syukuran Harjad ke 495 Kota Banjarmasin, Pemkot Gelar Salat Hajat

Pemkot Banjarmasin

Kirim Kafilah MTQ ke Tanah Bumbu, Ini Pesan Plh Wali Kota Banjarmasin
Hari Jadi Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Resmi, Wali Kota Ibnu Buka Forum Diskusi Sasirangan BSF Ke-5
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com