Heboh! Polisi Kotabaru Gerebek Perusahaan Jasa Penagih Hutang Pinjol Setelah DMI Kalsel, Giliran Satgas Soroti Saf Rapat Al-Jihad Status PPKM Kotabaru Naik Level 3, Kadinkes Beberkan Penyebabnya Jelang Peresmian, Penutupan Total Jembatan Sei Alalak Tunggu Instruksi Paspampres Viral! Video Sepasang Muda-Mudi Diduga Berbuat Mesum, Polres HST Turun Tangan

PNS DLH Kaltim Ditemukan Meninggal di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

- Apahabar.com     Selasa, 29 Juni 2021 - 17:50 WITA

PNS DLH Kaltim Ditemukan Meninggal di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Ambulans membawa jenazah korban PNS DLH Provinsi Kaltim yang ditemukan meninggal di kamar hotel. Foto-istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kaltim ditemukan tak bernyawa di dalam kamar salah satu hotel di kawasan Landasan Ulu, Balikpapan Kota pada Selasa (29/6) sekira pukul 14.45 wita. Korban berinisial IL (45) ditemukan dalam keadaan telungkup dengan kondisi badan yang telah kaku.

Ditemukannya korban bermula saat petugas hotel yang mencurigai korban belum melakukan check out hingga siang hari. Alhasil, petugas hotel pun mencoba memeriksa keadaan korban, namun rupanya korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Pukul 14.45 wita dari pihak hotel memeriksa salah satu tamu hotelnya yang tidak check out, pada saat diperiksa ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Sehingga langsung menghubungi Polresta Balikpapan dan kami melakukan olah TKP tadi,” kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Agus Saputro di lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui menginap di hotel tersebut untuk menghadiri kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada hari ini. Korban menginap sejak Senin (28/6) dan mulai berkegiatan pada Selasa (29/6).

“Korban pekerjaan PNS, tadi ada surat tugas Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kaltim. Menginap di sini dari hari Senin, pagi harusnya check out ternyata pas di cek sama pihak hotel korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun pihak kepolisian tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat ditemukan. Hanya saja, menurut informasi dari rekan dan keluarga bahwa korban memiliki penyakit asma.

“Memang dari pihak keluarga informasinya ada penyakit asma, itu masih kami dalami dulu penyebab dari kematian korban. Sementara belum ada tanda-tanda kekerasan, tapi kami akan cek lagi dari pihak kesehatan,” ujarnya.

Korban pun dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Curi Besi Aset Perusahaan

Kaltim

Curi Besi Aset Perusahaan, Pemuda di Balikpapan Masuk Bui

Kaltim

BREAKING! Si Jago Merah Berkobar di Kantor Ekspedisi Balikpapan
Santri Terpapar Covid-19

Kaltim

Puluhan Santri Terpapar Covid-19, 2 Rumah Tahfidz di Balikpapan Ditutup
PTM di Balikpapan

Kaltim

PTM di Balikpapan Ditunda Sampai PPKM Turun ke Level III
Paskah

Kaltim

Jelang Paskah, Pangdam VI Mulawarman Pantau Gereja di Balikpapan
pelaku begal

Kaltim

Dua Pelaku Begal Diringkus Tim Beruang Hitam Polresta Balikpapan

Kaltim

Lama Tak Ada Kabar, Pangdam Berharap Patung Monpera di Balikpapan Kembali Berdiri
apahabar.com

Kaltim

Pagi Tadi, Korban Diterkam Buaya di Buluminung Ditemukan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com