Raisya, Gadis Kelua Tabalong yang Hilang Sempat Ingin Mondok Alokasi Rp 1,5 M, Kawasan Siring Piere Tendean Banjarmasin Bakal Dipagar Dimotori Arul Efansyah, Eks Power Metal Dirikan Band XREAL Ditertibkan, Belasan Supeltas di Alalak Batola Diingatkan Jangan Pungli Kecelakaan Beruntun Berujung Maut, Pengemudi Diduga Konsumsi Miras

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Padi Milik Anggota DPRD Kapuas

- Apahabar.com Rabu, 9 Juni 2021 - 11:13 WIB

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Padi Milik Anggota DPRD Kapuas

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno memimpin langsung proses penyelidikan penyebab kebakaran gudang pengilingan padi di Kecamatan Kapuas Timur. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Aparat Kepolisian Polsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran gudang padi milik anggota DPRD Kapuas di Kecamatan Kapuas Timur.

“Penyebab kebakaran masih kami lakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno saat dihubungi apahabar.com, Rabu (9/6).

Eko menjelaskan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada, Selasa (8/6), tepatnya sekitar pukul 22.45 Wib di Handil Gardu, Desa Anjir Serapat Tengah RT 6 kilometer 11,5 Kecamatan Kapuas Timur.

Bangunan yang terbakar adalah merupakan gudang penggilingan padi milik anggota DPRD Kapuas H Ahmad Baihaqi. Selain itu juga turut terbakat 1 unit rumah warga yang ada di sekitar tempat usaha penggilingan padi tersebut.

“Api cepat membakar karena bangunan semi permanen dengan bahan dasar kayu berukuran sekitar 32 x 18 meter. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran malam itu, kerugian hanya material,” terang Eko.

Kebakaran tersebut berhasil di padamkan sekitar pukul 23.30 Wib dengan bantuan dari pihak gabungan Damkar Kapuas dan Damkar dari Anjir pasar.

“Jadi, sumber api masih dalam penyelidikan dan kami melakukan pemasangan police line, mencatat saksi, dan lidik lebih lanjut,” pungkas Eko Sutrisno.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Setelah Jadi Parkir Mobil, Kini Water Front City Ditempati Becak Mangkal
mui kapuas

Kalteng

Kasus Covid-19 Meningkat, Ketua MUI Kapuas Imbau Warga Patuhi Prokes
apahabar.com

Kalteng

2021, PDAM Kapuas Targetkan 2.000 Sambungan Rumah
apahabar.com

Kalteng

Lapas Kelas II B Muara Teweh Deklarasikan Zona Bersih Narkoba, Pungli dan Handphone

Kalteng

Kabar Duka, Dua Pasien Covid-19 di Kapuas Meninggal Dunia
apahabar.com

Kalteng

Mess PT Barito Putra Terbakar, 3 Bangunan dan 19 Motor Hangus
apahabar.com

Kalteng

Wakil Wali Kota Palangka Raya Ingatkan ASN Jaga Netralitas Selama Pilgub Kalteng 2020
apahabar.com

Kalteng

Giliran 450 Warga Selat Utara Kapuas Dapat BST
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com