Respons BirinMu, Eks KPK dan HW Cs Jadi Panglima Gugatan II H2D di MK Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang

Pria Renta di Petak Katimpun Palangka Raya Ditemukan Tewas Tergantung

- Apahabar.com Rabu, 9 Juni 2021 - 17:51 WIB

Pria Renta di Petak Katimpun Palangka Raya Ditemukan Tewas Tergantung

Petugas saat mengevakuasi korban tewas tergantung di lokasi kejadian. Foto: Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Seorang pria renta bernama Kadiran (81) warga Petuk Katimpun, Palangka Raya, Kalteng, ditemukan tewas dengan leher tergantung di rumah kayu milik warga yang selama ini ditempatinya.

Diduga sebelum ditemukan tewas tergantung, kakek ini, sempat dirawat tetangga di sekitar tempat tinggalnya karena beberapa waktu lalu mengalami musibah kecelakaan ditabrak, saat dirinya hendak menyeberang jalan hingga tangan kirinya cedera.

Akibatnya, Kadiran tidak bisa beraktivitas seperti biasa dan hanya berharap bantuan warga sekitar untuk memberinya makan.

Sri Pamuji (46) tetangganya, yang pertama kali melihat kondisi korban tergantung, menceritakan bahwa ia terkejut saat pulang dari kebun awalnya tidak mendengar suara korban.

“Tadi malam saya sempat menengok dan kasih makan dan memberi obat untuk korban, namun saya terkejut setelah saya pulang dari kebun melihat kondis korban sudah meninggal dunia dengan leher tergantung” terangnya sambil sedih, Rabu (9/6).

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasat Reskrim, Kompol Todoan Agung Gultom, mengatakan peristiwa ditemukannya warga Petuk Katimpun yang meninggal dunia diduga murni karena gantung diri.

“Ya betul, dari hasil pemeriksaan sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga kuat korban tewas murni karena gantung diri,” ujarnya singkat.

Informasi lain juga menyebutkan, bahwa sebelum korban mengalami musibah kecelakaan ditabrak pengendara, ia kesehariannya bekerja serabutan bahkan pernah menjadi tukang bangunan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Kajari Kotim Tegaskan Jajarannya Jauhi Korupsi
tagana kalteng

Kalteng

Bantu Korban Banjir, Kalteng Kirim Tagana ke Kalsel
apahabar.com

Kalteng

Tidak Semua PNS di Barut Dapat THR
Sugianto-Edy

Kalteng

Update Pilgub Kalteng, 4 Wilayah Rampung, Sugianto-Edy Masih Tak Terkejar
Kapuas

Kalteng

Sanggar Senam dan Arena Futsal di Kapuas Sementara Ditutup
apahabar.com

Kalteng

Setengah Hektar Lahan Tidur di Kapuas Terbakar

Kalteng

Perkelahian di Karaoke Nav Palangka Raya, Polisi Tetapkan 4 Tersangka
Puluhan rumah di pesisir Sungai Bengaris (anak Sungai Barito) dan jalan raya terendam air akibat curah hujan tinggi pada Selasa (23/3). Foto-apahabar.com/Nasution

Kalteng

Sungai Bengaris Meluap, Puluhan Rumah Terendam
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com