BREAKING! Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu Coffee Shop Banjarmasin Dibobol Maling, Terekam CCTV Pelaku Telanjang Bulat PPKM Level IV, Covid-19 di Banjarmasin-Banjarbaru Malah Naik…. LEGAWA! Tim H2D Ucapkan Terima Kasih ke Warga Kalsel MK Jelaskan Insiden Cegat Mobil di Gugatan Jilid II Denny Indrayana

Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Kapuas Dilantik

- Apahabar.com     Kamis, 24 Juni 2021 - 23:33 WITA

Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Kapuas Dilantik

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemkab Kapuas. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kamis (24/6).

Acara pelantikan yang berlangsung di aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, unsur Forkopimda dan kepala perangkat daerah Kapuas.

Adapun pejabat administrator dan pengawas yang di lantik pada saat itu berjumlah 25 orang yang terdiri dari 11 administrator dan 14 pengawas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya meminta agar para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah daerah.

“Kepada yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik. Sebagai pejabat dan sebagai aparatur sipil negara (ASN) agar selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan meningkat kompetensi dan memiliki kesetiaan,” pintan Ben.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Aswan menjelaskan, pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan di organisasi perangkat daerah, kecamatan dan melurahan, kemudian agar dapat meningkatkan profesionalisme.

“Saya berharap agar pejabat yang dilantik pada hari ini dapat menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin dan sesuai arahan Bupati Kapuas,” ucapnya.

Aswan mengatakan bahwa PNS sekarang harus saling bersaing meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam tugas sesuai tupoksi dan bekerja dengan disiplin.

“Dapat cepat beradaptasi, melaksanakan tugas, bekerja maksimal, dan berkoordinasi dengan baik pada pimpinan atau atasan,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Musnahkan 5 Gram Sabu, Polres Barut Bidik Pemasok dari Kalbar
apahabar.com

Kalteng

Terkikis Abrasi Gelombang Laut, 3 Rumah Warga Kumai Kobar Kalteng Nyaris Roboh
1 Juta Vaksin

Kalteng

Kejar 1 Juta Vaksin, Kapolda Kalteng Launching Gerai Vaksinasi Gratis
apahabar.com

Kalteng

Walhi Minta Pemerintah Bangun Rumah Sakit Korban Karhutla Kalteng
apahabar.com

Kalteng

23.880 KK Sudah Terima BLT, Bagian Hulu Kapuas Segera Menyusul
apahabar.com

Kalteng

Sempat Status Tertinggal, Indeks Desa Membangun di Kapuas Kalteng Kini Berkembang
apahabar.com

Kalteng

Ini Alasan PSK di Lokalisasi Merong Tolak Didata Dinas Sosial
Covid-19

Kalteng

Kabar Duka, 1 Lagi Pasien Covid-19 di Kapuas Meninggal Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com