Baru Diresmikan, Jembatan Alalak Langsung Diserbu Warga Jokowi Blakblakan Alasannya Resmikan Langsung Pabrik Jhonlin di Tanah Bumbu Jokowi Resmikan Jembatan Alalak, Jalan Hasan Basri Kayutangi Macet Parah Jokowi Resmikan Pabrik Johnlin, Paman Birin Pinta Dua PSN Tiba di Banjarbaru, Presiden Jokowi Bertolak ke Banjarmasin

Raih Juara Umum STQ, Kafilah Kapuas Kuala Gelar Syukuran

- Apahabar.com     Rabu, 30 Juni 2021 - 16:21 WITA

Raih Juara Umum STQ, Kafilah Kapuas Kuala Gelar Syukuran

Kafilah Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas raih juara umum Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tahun 2021. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kafilah Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Kalteng, sukses meraih juara umum dalam ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kabupaten 2021.

Sebagai ungkapan rasa syukur, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Kapuas Kuala bersama kafilah, pelatih dan official pun mengadakan acara syukuran di aula kantor kecamatan setempat, Rabu (30/6).

Di samping syukuran kegiatan juga diisi dengan penyerahan piala, piagam dan juga bonus kepada masing-masing juara dari panitia Kecamatan Kapuas Kuala, serta penyerahan uang pembinaan dari panitia kabupaten.

Sebagaimana hasil keputusan panitia seleksi STQ Kapuas bahwa dari 16 peserta kafilah yang mewakili Kecamatan Kapuas Kuala, 13 diantaranya mendapatkan juara antara lain juara I tilawah anak-anak diraih oleh Muhammad Fahmi.

Kemudian juara I Hafizhah 20 Juz diraih oleh Ike Parita Rijkiyani. Sedangkan 11 peserta yang lain mendapatkan juara II, III, harapan I, II dan III dari masing-masing golongan.

Camat Kapuas Kuala, Inop, menyampaikan selamat serta ucapan terima kasih kepada para kafilah, pelatih, official dan juga panitia kecamatan yang sudah membawa nama Kapuas Kuala di tingkat kabupaten bahkan nantinya dua orang akan mewakili Kabupaten Kapuas di tingkat Provinsi Kalteng.

Inop pun menyatakan akan meningkatkan terus potensi yang ada mengingat Kecamatan Kapuas Kuala merupakan lumbung para kafilah berprestasi.

“Tentunya diperlukan kerjasama, perhatian dan sinergitas baik dengan OPD terkait, kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para orang tua,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

KKP Palangka Raya

Pemkab Kapuas

Rencana Kedatangan Kapal Thailand, Dinkes Kapuas dan KKP Palangka Raya Koordinasi
Damang

Pemkab Kapuas

Damang Kepala Adat 6 Kecamatan di Kapuas Dilantik
BPD

Pemkab Kapuas

Anggota BPD Warna Sari Dilantik, Simak Pesan Bupati Kapuas
Baznas Kapuas

Pemkab Kapuas

Organisasi Pengelola Zakat Dinas Kominfo Kapuas Terima Buku Baznas Beramal
vaksinasi

Pemkab Kapuas

Kejar Target Vaksinasi Lansia, Ini Strategi Pemkab Kapuas
Kapuas

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Bahas Rencana Aksi Terpadu Penanganan Konflik Sosial
Dinas Perikanan Kapuas

Pemkab Kapuas

Dinas Perikanan Kapuas Saluran Puluhan Ribuan Benih Ikan Lele

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Rakor Bahas Proyek IFISH
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com