Raisya, Gadis Kelua Tabalong yang Hilang Sempat Ingin Mondok Alokasi Rp 1,5 M, Kawasan Siring Piere Tendean Banjarmasin Bakal Dipagar Dimotori Arul Efansyah, Eks Power Metal Dirikan Band XREAL Ditertibkan, Belasan Supeltas di Alalak Batola Diingatkan Jangan Pungli Kecelakaan Beruntun Berujung Maut, Pengemudi Diduga Konsumsi Miras

Rakor Bulanan Pemkab HSS Digelar di Gedung Bulutangkis Daha Selatan

- Apahabar.com Selasa, 8 Juni 2021 - 15:17 WIB

Rakor Bulanan Pemkab HSS Digelar di Gedung Bulutangkis Daha Selatan

Rapat koordinasi bulanan Pemkab HSS digelar di Gedung Bulutangkis Daha Selatan. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan rapat koordinasi atau Rakor bulanan di Gedung Bulutangkis Kecamatan Daha Selatan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat, Selasa (8/6).

Sebelum dimulai, KH Muhammad Syar’an Arif selaku pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhlas Daha Selatan Nagara mengisi acara dengan tausiah.

Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri memimpin langsung Rakor yang dihadiri Sekda Muhammad Noor beserta peserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat.

Rapat koordinasi bulanan Pemkab HSS digelar di Gedung Bulutangkis Daha Selatan. Foto-Istimewa

Rakor bulanan Pemkab HSS membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, sekaligus mengevaluasi yang sudah terlaksana baik itu urusan pemerintahan, pembangunan hingga kemasyarakatan di Bumi Rakat Mufakat.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, setiap bulan Pemkab HSS melaksanakan Rakor. Karena masih dalam pandemi Covid-19, biasanya digelar secara virtual. Namun, ada juga secara tatap muka di dalam maupun ruang terbuka dengan prokes pencegahan penyebaran Covid-19 sangat ketat.

“Ada yang harus kita bahas secara detil. Rakor ini berkembang sangat baik, banyak diskusi yang kami lakukan,” ucap Achmad Fikry.

Rakor bulanan dimaksudkan sebagai diskusi mengatasi berbagai permasalahan ekonomi, pembangunan, hingga Covid-19 di Kabupaten HSS.

“Dengan adanya diskusi, dapat memperlancar tugas kita demi memajukan serta mensejahterakan masyarakat,” terangnya.

Setelah Rakor, Achmad Fikry didampingi Syamsuri Arsyad menyerahkan bantuan perahu karet dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) HSS kepada Tim Relawan Daha (TRD) untuk kepentingan emergensi.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Tenaga Pendidik dan GNOTA Dapat Kucuran BOSDA
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Pimpin Ziarah ke Makam Pendiri Bumi Antaludin
apahabar.com

HSS

Upaya TP PKK HSS Cegah Pernikahan Usia Anak

HSS

Pemkab HSS Peringati HUT Proklamasi Tentara ALRI Kalimantan ke-70
apahabar.com

HSS

Empat Kecamatan di HSS Selesaikan Rekapitulasi Suara
apahabar.com

HSS

SGI HSS Wisuda 29 Guru

HSS

Hari Kedua Bupati HSS Lakukan Pembinaan ASN BPKPD
apahabar.com

HSS

Amin dan Nadya Terpilih Jadi Utuh dan Aluh HSS 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com