3 Profesor Bertarung di Pilrek UIN Antasari, DEMA-Senat Beri Sederet Catatan Kritis Arab Saudi Izinkan Wisatawan Asing Masuk Mulai 1 Agustus, Intip Syaratnya Siap-siap! Sejumlah Kawasan Banjarmasin Timur Bakal Alami Gangguan Air Bersih Jokowi: Lompatan Kasus Covid-19 Bisa Direm karena PPKM DITANGKAP! Pengeroyok-Penusuk Remaja di Warung Miras Banjarmasin

Resmi, Ketua dan Pengurus TP PKK Kota Banjarmasin Dilantik

- Apahabar.com     Selasa, 29 Juni 2021 - 10:36 WITA

Resmi, Ketua dan Pengurus TP PKK Kota Banjarmasin Dilantik

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik pengurus TP PKK Kota Banjarmasin 2021-2026, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (28/6). Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti dilantik menjadi Ketua TP PKK Banjarmasin dan Sekretaris Umum TP PKK Banjarmasin oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kalimatan Selatan, Safriati Safrizal, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (28/6).

Kegiatan berjalan khidmat dan menerapkan protokol kesehatan, setelah pelantikan Ketua TP PKK Banjarmasin, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik pengurus TP PKK Banjarmasin 2021-2026.

PJ Ketua TP PKK Kalimantan Selatan, Safriati Safrizal mengucapkan selamat kepada Siti Wasilah Ibnu Sina yang dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Banjarmasin.

“Semoga amanah yang mulia ini dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang melekat dalam organisasi tim penggerak PKK demi terwujudnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Banjarmasin,” harap Safriati Safrizal.

Selajutnya, Ia menyampaikan tim penggerak memiliki jaringan yang luas dan terstruktur dari pusat, provinisi, kabupaten atau kota, kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan.

Karena itu, Ia menjelaskan semua harus bangga menjadi bagian dari tim penggerak PKK yang telah memberikan kotribusi nyata dalam memberdayakan dan menyejahterakan keluarga baik melalui peningkatan ketahanan keluarga, peningkatan kualitas pendidikan, maupun kesehatan dan lingkungan.

“Saya menitipkan harapan kepada ketua tim penggerak PKK Kota Banjarmasin jajaran pengurus yang baru saja dilantik, agar segera melakukan konsolidasi dan bisa segera bekerja untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyrakat di Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Adapun, Ibnu Sina juga mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak TP PKK Kota Banjarmasin periode 2021-2024 dan pengurus TP PKK Kota Banjarmasin periode 2021-2026.

“Mudah-mudahan momentum pelantikan yang dilaksanakan di awal periode kedua ini, akan menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan peran, fungsi dan eksistensi tim penggerak TP PKK Kota Banjarmasin,” tuturnya.

Selanjutnya, Ia berharap tim penggerak PKK Kota Banjarmasin dapat mempersiapkan langkah-langkah nyata, yang mengarah pada upaya peningkatan kemitrasejajaran, peningkatan kualitas pendidikan, dan juga kesehatan.

“Saya juga mengharapkan agar tim penggerak PKK Kota Banjarmasin dapat menjalin kerjasama serta melakukan koordinasi dan komunikasi dengan dinas atau instansi terkait, serta pihak-pihak lainnya dalam melaksanakan program-program kerja tim penggerak PKK Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Grand Final Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Banjar Kota Banjarmasin di HBI. Foto-Istimewa

Pemkot Banjarmasin

Pemilihan ‘Naga’ Simbol Nilai Seni Budaya Banjar

Pemkot Banjarmasin

Tahun Ini, Kota Banjarmasin Kembali Raih Penghargaan Layak Anak untuk Ketiga Kalinya
Peresmian program Corporate Social Responsibility (CSR) kampung tangguh yang berlangsung di Gang Simpang Rahmat Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin. Foto-Istimewa

Pemkot Banjarmasin

Dongkrak Pendapatan Warga, Pj Wali Kota Banjarmasin Resmikan Program CSR Kampung Tangguh

Pemkot Banjarmasin

Momentum HUT Otda XXV, Pemko Banjarmasin Dituntut Tingkatkan Kualitas Layanan Publik
PT Taspen

Pemkot Banjarmasin

PT Taspen Serahkan Paket Sembako untuk Korban Banjir Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin Segera Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat di Tiga Kelurahan
Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Blakblakan Kadinkes Banjarmasin Alasan Penundaan Upah Honorer Puskesmas
apahabar.com

Pemkot Banjarmasin

Hore! Program Bedah Ratusan Rumah Tak Layak Huni Banjarmasin Kembali Dimulai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com