Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan

Sekda Banjar: Kebocoran Pipa Air Masih Jadi Tantangan PDAM Intan

- Apahabar.com     Kamis, 24 Juni 2021 - 00:08 WITA

Sekda Banjar: Kebocoran Pipa Air Masih Jadi Tantangan PDAM Intan

Sekda Banjar HM Hilman (kanan) dan Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar (kiri) saaf HUT ke-33 PDAM Intan Banjar digelar sederhana di halaman kantor PDAM, di Banjarbaru, Rabu (23/6). Foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Sekda Kabupaten Banjar, HM Hilman mengatakan kebocoran pipa air PDAM masih menjadi tantangan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dikatakannya saat HUT ke-33 PDAM Intan Banjar yang digelar sederhana di halaman kantor PDAM, di Banjarbaru, Rabu (23/6).

Hilman mengungkapkan saat ini sekitar 67% pelayanan bisa diberikan kepada masyarakat, dan permasalahan kebocoran air masih 36%.

“Ini menjadi tantangan jajaran direksi PDAM Intan Banjar untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat ke depannya,” ujar Hilman yang juga Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar.

Hilman mewakili Pemkab Banjar mengucapkan selamat hari jadi PDAM Intan Banjar yang ke-33.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja baik yang sudah diwujudkan, seiring dengan tantangan yang dihadapi dengan kondisi kemampuan terbatas untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” katanya.

Sementara Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar mengaku sangat bersyukur dalam perjalanan 33 tahun bahwa PDAM di kondisi pandemi Covid-19 tetap bisa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah jumlah pelanggan saat ini hampir 90 ribu lebih. Semoga pelayanan terus meningkat kepada masyarakat,” tuturnya.

Sekedar diketahui, sejauh ini PDAM Intan Banjar memiliki 3 cabang , masing-masing di Landasan Ulin, Kertak Hanyar, dan Mataraman.

 

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Banjar

Sosok Guru Khalil di Mata Pejabat, Sering Nasihati Salat Tepat Waktu
Saidi Mansyur

Pemkab Banjar

Kedelapan Kalinya, Bupati Saidi Mansyur Salurkan BLT Dana Desa

Pemkab Banjar

Puluhan Kader Pangan Posyandu Dibekali Ilmu Pemenuhan Gizi

Pemkab Banjar

Bupati Saidi Mansyur Yakin Investasi di Kabupaten Banjar Terus Naik

Pemkab Banjar

Update Proyek Kawasan Wisata Religi Sekumpul, Pasang Box Traffic Light hingga Gardu Multifungsi

Pemkab Banjar

Bupati Banjar Sambut Kunjungan Kasdam VI Mulawarman

Pemkab Banjar

Upaya Pemkab Banjar Atasi Masalah Sampah, Bidik 50 TPS dan 5 Truk
Opini WTP

Pemkab Banjar

8 Kali Berturut-turut, Pemkab Banjar Kembali Raih WTP
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com