Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

Super Sibuk! Ketua TP PKK Balangan Masih Sempat Lakukan Kegiatan Sosial

- Apahabar.com Minggu, 6 Juni 2021 - 07:00 WIB

Super Sibuk! Ketua TP PKK Balangan Masih Sempat Lakukan Kegiatan Sosial

Ketua TP PKK Balangan, sebagai anggota DPRD dan sebagai ibu rumah tangga, Hj Sri Huriyati masih berkesempatan melakukan kegiatan sosial. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Di tengah kesibukannya sebagai Ketua TP PKK Balangan, anggota DPRD dan ibu rumah tangga, Hj Sri Huriyati masih berkesempatan melakukan kegiatan sosial.

Ini dibuktikan dengan kepeduliannya dan mengulurkan tangan untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

Seperti terus memantau perkembangan pasien-pasien ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) yang sudah dikunjunginya beberapa minggu yang lalu, seperti yang ada di Kecamatan Halong dan Kecamatan Lampihong.

“Untuk Maria Ulfah tindaklanjutnya akan segera dibawa ke psikolog di Tabalong, dan akan mendengar terlebih dahulu arahan dari pisikolog karena tingkat depresinya tidak terlalu berat, tapi jika diharuskan untuk dirujuk ke Panti Sosial Budi Luhur Banjarbaru maka akan kami lakukan,” ujar Bunda Sri sapaan akrabnya istri Bupati Balangan ini.

Sementara itu, untuk kasus Romansyah, pasien ODGJ, yang ada di Kecamatan Lampihong kemungkinan akan bekerja sama dengan dinas terkait dan akan diarahkan untuk dirujuk ke RSJ Sambang Lihum Kabupaten Banjar.

“Karena dia dalam pasungan, dan jika dilepas akan membahayakan orang disekitarnya, jadi akan diarahkan ke rumah sakit jiwa Sambang Lihum,” katanya.
Selain itu pihaknya akan terus melakukan pendataan untuk pasien ODGJ yang ada di Kabupaten Balangan agar benar-benar segera disikapi.

Bunda Sri berharap, ke depannya masyarakat Balangan bisa lebih maju dan lebih sejahtera serta semua dinas terkait bisa saling bersinergi untuk terus mencari solusi di setiap permasalahan yang ada.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bank BJB

Kalsel

Alhamdulillah, Uluran Tangan Bank BJB Sentuh Korban Banjir Kalsel
Ditabrak

Kalsel

Kecelakaan Maut di Takisung Tala, Pria Gangguan Jiwa Tewas Disambar Motor
apahabar.com

Kalsel

Majukan Pendidikan Islam, Andin Janjikan Beasiswa ke Luar Negeri
apahabar.com

Kalsel

Tegaskan Peran Sosial, Muhammadiyah Tabalong Canangkan Lembaga Non-Panti
apahabar.com

Kalsel

Gugus Tugas Covid-19 Tabalong Sudah Rapid Test 252 Orang
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Warga Kotabaru Geger Penampakan Buaya Raksasa
apahabar.com

Kalsel

Satu lagi, Warga di Pulau Laut Sembuh dari Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Pedagang Setuju Relokasi Di Mitra Plaza
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com