Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang Isi Tuntutan Lengkap Demo #SAVEKPK di Banjarmasin: Pecat Firli hingga Ketua BKN! RESMI! H2D Daftarkan Gugatan Pilgub Kalsel Jilid II ke MK Memanas! Aksi #SAVEKPK di Banjarmasin Diwarnai Saling Dorong

Tabrak Petugas Saat Akan Diperiksa, Pengendara Mabuk di Palangka Raya Diringkus Polisi

- Apahabar.com Jumat, 11 Juni 2021 - 09:59 WIB

Tabrak Petugas Saat Akan Diperiksa, Pengendara Mabuk di Palangka Raya Diringkus Polisi

Dua remaja berinisial YTN dan MK, berusaha kabur saat hendak diperiksa polisi yang sedang menggelar patroli rutin cipta kondisi. Foto-Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Dua remaja berinisial YTN dan MK, berusaha kabur menggunakan sepeda motor saat hendak diperiksa polisi yang sedang menggelar patroli rutin cipta kondisi di Jalan Riau, Kota Palangka Raya, Jumat (11/6) dini hari.

Saat ingin kabur, mereka menabrak seorang anggota polisi yang bertugas. Petugas tersebut mengalami cedera setelah ditabrak menggunakan kendaraan Satria F dengan nomor polisi KH 6518 YJ.

Beruntung anggota Tim Raimas lainnya sigap mengamankan dua orang remaja di bawah pengaruh alkohol ini dan langsung dilakukan pemeriksaan. Sedangkan anggota yang ditabrak langsung dilarikan ke RS Bhayangkara.

Dari pengakuan keduanya, mereka baru saja selesai menggelar pesta minuman keras di Jalan Tingang dan ingin jalan-jalan di kawasan Puntun.

Direktur Samapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar mengatakan kedua remaja tersebut awalnya dicurigai petugas lantaran baru saja keluar dari kawasan Puntun yang dikenal dengan kawasan rawan peredaran narkoba.

“Anggota kita mengalami cedera dibagian kaki bagian lutut sebelah kanan dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan perawatan dan beruntung cederanya tidak cukup parah,” terangnya.

Selanjutnya, dua orang remaja ini langsung diamankan dan dibawa ke Pos Polisi Bundaran Besar Satlantas Polresta Palangka Raya dan diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya untuk diproses lebih lanjut.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalteng

Kantongi Sabu, Warga Mambulau Kapuas Diciduk Polisi
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Kalteng Diminta Transparan soal Pengajuan Anggaran Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Lawan Covid-19, Wali Kota Palangka Raya Dapat Support IDI
apahabar.com

Kalteng

Polres Barut Selidiki Pelaku Pembuang Orok Bayi di Desa Bintang Ninggi II
Pilgub

Kalteng

Link Live Streaming Debat Terakhir Pilgub Kalteng, Segera Mulai
apahabar.com

Kalteng

Jadi Ikon Kapuas, Kondisi Rumah Segitiga di Mandomai Kalteng Memprihatinkan
apahabar.com

Kalteng

Pemkab Barut Rapat Darurat Penanganan Covid-19, GTPP: Masyarakat Jangan Panik
Sekretaris

Kalteng

Septedy Resmi Jabat Sekretaris Daerah Kapuas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com