Via Pesantrenpreneur, Mardani H Maming Bertekad Cetak Santri Pengusaha Songsong Putaran Nasional Liga 3, Pemain Persemar Martapura Teken Kontrak Saingi Jembatan ‘Basit’, Banjarmasin Geber Megaproyek Pembelah Sungai Martapura Waketua DPRD Respons Megaproyek Tandingan Jembatan ‘Basit’ Fix! Sopir Batu Bara Tapin Batal Sweeping Truk Semen Tabalong

Tebar Promo, AirAsia Gratiskan Bagasi 15 Kg

Maskapai AirAsia menebar promo gratis bagasi 15 Kg ke rute tertentu untuk pemesanan tiket di situs web dan aplikasi super airasia.
- Apahabar.com     Rabu, 16 Juni 2021 - 08:28 WITA

Tebar Promo, AirAsia Gratiskan Bagasi 15 Kg

Ilustrasi. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Maskapai AirAsia menebar promo gratis bagasi 15 Kg ke rute tertentu.

Dilansir detikTravel yang mengutip siaran pers AirAsia, Rabu (16/6), AirAsia menghadirkan promo pilihan bagasi 15kg Rp 0 (nol rupiah) untuk pemesanan tiket di situs web dan aplikasi super airasia.

Diketahui, promo ini tersedia bagi pelanggan yang melakukan pemesanan tiket AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) hingga 20 Juni 2021 untuk penerbangan di rute Jakarta-Palembang, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Medan, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya dan sebaliknya dengan periode perjalanan mulai dari 21 Juni hingga 30 September 2021.

Untuk mendapatkannya, pelanggan AirAsia dapat menikmati penawaran bagasi gratis ini dengan memilih pilihan bagasi 15kg seharga Rp 0 pada saat melakukan pemesanan tiket di situs dan aplikasi super airasia.

“Promo ini melanjutkan sosialisasi terhadap kebijakan bagasi kami yang bertujuan agar masyarakat lebih terbiasa untuk memilih jatah bagasi sesuai dengan kebutuhannya pada saat pemesanan tiket. Dengan begitu tamu AirAsia dapat lebih fleksibel menyesuaikan biaya perjalanan sesuai dengan kebutuhannya, tentunya dengan pilihan harga bagasi kami yang lebih terjangkau. Promo ini juga sekaligus menghadirkan pilihan penerbangan yang lebih hemat bagi penumpang yang hendak melakukan kunjungan bisnis, keluarga dan lainnya di beberapa rute domestik pilihan tersebut,” pungkas Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine.

Promo ini tersedia khusus untuk pemesanan bagasi pada saat pembelian tiket dan tidak tersedia untuk penambahan bagasi bagi tiket yang sudah diterbitkan sebelumnya.

Disarankan agar penumpang melakukan pra-pesan bagasi pada saat memesan tiket, untuk mendapatkan keuntungan harga bagasi yang lebih hemat.

Tamu yang ingin menambah jatah bagasinya dapat melakukan pemesanan jatah bagasi tambahan melalui web atau aplikasi, di konter check-in maupun pusat layanan pelanggan di bandara dengan harga khusus.

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan yang dapat diakses di situs resminya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Harga Emas Dunia Melonjak Pascaserangan AS ke Iran
apahabar.com

Ekbis

Sri Mulyani soal Kesuksesan RI Raih 51% Saham Freeport: Bebas Kepentingan Pribadi
Utang Luar Negeri

Ekbis

Utang Luar Negeri RI Naik Jadi Rp5.817 Triliun
Pandemi

Ekbis

Dihajar Pandemi, Penjualan Indocement Justru Tembus 12,7 Juta Ton
apahabar.com

Ekbis

Selasa Pagi, Rupiah Menguat ke Level Rp13.932 per Dolar AS
Ilustrasi jaringan 5G

Ekbis

Pemerintah Pertimbangkan Pilih Vendor 5G
apahabar.com

Ekbis

Cegah Kehadiran Calo, PT DLU Sediakan Loket Pembelian Tiket Berbasis Mobile
apahabar.com

Ekbis

Efek Virus Corona, Bank Dunia Tolak Beri Pinjaman ke China
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com