Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang Isi Tuntutan Lengkap Demo #SAVEKPK di Banjarmasin: Pecat Firli hingga Ketua BKN!

Tedi Berlian dan Andre Putra Merapat Ke Persiba Balikpapan

- Apahabar.com Sabtu, 5 Juni 2021 - 00:00 WIB

Tedi Berlian dan Andre Putra Merapat Ke Persiba Balikpapan

Tedi Berlian dan Andre Putra. Foto-Net

apahabar.com, BALIKPAPAN – Ketika menggelar latihan di Jakarta, Persiba Balikpapan kedatangan dua bek sayap yakni Tedi Berlian dan Andre Wibowo Putra. Kedatangan dua bek tersebut seiring hengkangnya Irsan Lestaluhu dari tim berjuluk Beruang Madu itu.

Persiba memang membutuhkan bek sayap yang handal guna menutupi kekurangan pada posisi yang sempat diisi Irsan tersebut. Kedua pemain yang baru tiba ini langsung berstatus trial.

Tak hanya bek kiri, di posisi bek kanan sejatinya masih membutuhkan pemain. Mengingat saat ini hanya diisi oleh Eljo Iba dan sesekali memaksimalkan Zulkifli Malawat yang berposisi stopper.

Sekretaris Tim, Rahmad Sumanjaya mengatakan bahwa Andre dan Tedi ini sementara dicoba pelatih mengisi posisi bek kiri. Tentu dalam mengikut latihan di Jakarta, pelatih akan melihat perkembangan kedua pemain ini.

“Kita lihat saja perkembangan kedua pemain ini, sementara masih trial,” kata Rahmad Sumanjaya pada Jumat (4/6).

Andre Putra yang kerap disapa Ambon ini bukanlah nama baru di Persiba Balikpapan. Ia sempat berseragam Tim Beruang Madu pada musim 2019 silam, yakni saat masih ditangani pelatih Salahudin dan almarhum Satia Bagdja. Saat ingin mengawali musim 2020, namanya secara resmi didepak dan berlabuh ke Persis Solo.

Sayangnya Ambon kembali masuk daftar pencoretan usai manajemen Persis Solo berganti, yang saat ini dikelola oleh anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan pengusaha Kevin Nugroho serta Menteri BUMN Erick Thohir.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kalsel Siapkan 34 Paralimpian ke Peparpenas XVI 2020 Papua
apahabar.com

Sport

Quartararo Siap Pantau Alex Marquez Awal MotoGP 2020

Sport

Jelang MotoGP Prancis: Menunggu Reaksi Marc Marquez Dalam Balapan Ketiga
apahabar.com

Sport

Perseru Fokus Hadapi PSM di 16 Besar Piala Indonesia

Sport

Marc Marquez Absen di Seri Pembuka MotoGP, Honda Panggil Stefan Bradl

Sport

Final Kepagian di Liga Europa, Manchester United Favorit Singkirkan AC Milan
apahabar.com

Sport

Rombak Tim, Barito Ingin Juara Musim Depan
Alexander Volkov

Sport

Kalahkan Overeem, Alexander Volkov Menang 2 Kali Beruntun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com