Cuaca Kalsel Hari Ini: Pagi Cerah Berawan, Siang Berpotensi Hujan di Seluruh Wilayah Kapolres Angkat Bicara, Kapolsek Bungkam Soal Penembakan Maut Martapura Dugaan Skimming Bank Kalsel, Bank Sentral Angkat Bicara Pemerintah Canangkan Subtitusi Komoditas Impor Beralih ke Produk Dalam Negeri Kementerian Investasi Kantongi 700 Pengaduan Keberatan IUP yang Dicabut  
agustus

Wabup Kapuas Resmikan Pos Bea Cukai Manggatang Tarung

Wakil Bupati Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor meresmikan Pos Bea Cukai yang berlokasi di Pelabuhan GPU Manggatang Tarung Jalan Garuda
- Apahabar.com     Rabu, 16 Juni 2021 - 19:42 WITA

Wabup Kapuas Resmikan Pos Bea Cukai Manggatang Tarung

Wakil Bupati Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor meresmikan Pos Bea Cukai Manggatang Tarung Kuala Kapuas. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor meresmikan Pos Bea Cukai yang berlokasi di Pelabuhan GPU Manggatang Tarung Jalan Garuda, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kapuas, Rabu (16/6).

Peresmian saat itu juga dihadiri Kepala Kantor Bea Cukai Palangka Raya, Indra Sucahyo dan Kepala Seksi Penindakan Penyidikan, Firman Yusuf serta perwakilan dari Dinas Perhubungan Kapuas.

Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya, berharap dengan dengan dibangunnya pos dan garasi kapal bea cukai tersebut dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Semoga silaturahmi dan kerja sama ini dapat terus ditingkatkan demi kemakmuran masyarakat Kapuas khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya,” harapnya.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kapuas saya sangat berterima kasih dengan dibangunnya Pos dan Garasi Kapal Patroli Bea dan Cukai di Kapuas ini,” ucap Nafiah Ibnor.

Sementara itu Kepala Kantor Bea Cukai Palangka Raya, Indra Sucahyo mengatakan, Pos Bea Cukai yang diresmikan ini bernama Pos Bea Cukai Manggatang Tarung.

Pos tersebut sebagai salah satu unit di Direktorat Jenderal Bea Cukai yaitu instansi vertikal yang bertugas melindungi masyarakat dari masuknya barang-barang illegal.

“Selesainya pembangunan pos dan garasi ini tentunya ada andil besar dari Pemerintah Kabupaten Kapuas. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih,” pungkas Indra.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Kapuas Terus Ikuti Progres Food Estate di Kalteng
Calon Jemaah Haji Kapuas

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Bahas Persiapan Keberangkatan Calon Jemaah Haji
Kapuas

Pemkab Kapuas

Puluhan Cagur Penggerak di Kapuas Pamerkan Hasil Pembelajaran

Pemkab Kapuas

Prajurit TNI Kodim 1011/Kapuas Tingkatkan Kemampuan Menembak
MTQ Ke-45 Kapuas

Pemkab Kapuas

Resmi, Bupati Ben Brahim Buka MTQ Ke-45 Kapuas
Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas

Hari Lingkungan Hidup, Pemkab Kapuas Tanam Seratus Pohon
Wabup Kapuas

Pemkab Kapuas

Wabup Kapuas Jalani Vaksinasi Dosis Kedua
Desa Sadar Kerukunan Kapuas

Pemkab Kapuas

Batu Nindan Kapuas Ditetapkan Sebagai Desa Sadar Kerukunan 2022
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com