Dari Viralnya Aksi Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup, Ketahanan Keluarga Kian Rentan Duduk Perkara Viral Wanita Kurau Dibegal hingga Pingsan Depan Basarnas Banjarbaru Jembatan Alalak Megaproyek Terakhir Kalsel? Habib Banua: Dirjen Permalukan Presiden Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Terapkan PPKM Level II, Pasien Covid-19 Tanbu Kini Tersisa 11 Orang

Wali Kota H Ibnu Sina Kukuhkan Pengurus Forum Anak Kota Banjarmasin

- Apahabar.com     Minggu, 27 Juni 2021 - 14:54 WITA

Wali Kota H Ibnu Sina Kukuhkan Pengurus Forum Anak Kota Banjarmasin

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina meresmikan Forum Anak di 5 kecamatan di Banjarmasin. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina resmi mengukuhkan pengurus Forum Anak di 5 Kecamatan periode 2020-2022 yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Sabtu (26/06).

Ibnu Sina menuturkan keberadaan Forum Anak Kota Banjarmasin merupakan sebuah upaya Pemko untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga seribu sungai. Dengan adanya forum tersebut diharapkan akan memudahkan pemerintah dan semua stakeholder untuk memberikan pelayanan kepada anak-anak di Kota Seribu Sungai itu.

“Semoga forum anak Kota Banjarmasin dapat mengemban tugas sebaik-baiknya dan bersama-sama dapat mewujudkan Banjarmasin sebagai kota layak anak,” tutur H. Ibnu Sina.

Selain itu, Ia mengapresiasi kepada Forum Anak Kota Banjarmasin yang telah berkontribusi membangun Kota Banjarmasin. Pasalnya masukan-masukan terkait pembangunan bukan hanya orang dewasa saja yang dihadirkan, akan tetapi aspirasi anak-anak juga amat diperlukan.

“Saya terima kasih kepada Forum Anak kota Banjarmasin yang sudah menjadi bagian dari Kota layak anak, Forum Anak Banjarmasin selalu dilibatkan dalam musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat lurah, camat dan kota pasti dihadirkan agar suara anak-anak juga didengar,” ucap H. Ibnu Sina.

Ia berharap dari Forum Anak Kota Banjarmasin mampu menciptkan generasi terbaik, menjadi generasi yang berprestasi, menjadi generasi yang membanggakan keluarganya dan Kota Banjarmasin untuk mengangkat masa depan yang lebih baik.

“Ulun (saya) berharap walaupun di kota tua tapi tidak boleh ketinggalan, kita justru harus lebih maju daripada kota-kota lain di Indonesia khususnya untuk perlindungan terhadap anak dan perempuan,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Putri Muslimah Sasirang

Pemkot Banjarmasin

Asa Ibnu Sina untuk Putri Muslimah Sasirang Banjarmasin 2021

Pemkot Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin Terima Prototipe JBG Ahmad Yani dan Veteran
Rakor Lintas Sektor

Pemkot Banjarmasin

Menanggulangi Kemiskinan, Pemkot Banjarmasin Kembali Gelar Rakor Lintas Sektor

Pemkot Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin Segera Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat di Tiga Kelurahan
Syukuran MB GPP

Pemkot Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin Ikuti Syukuran MB GPP ke 30
Pj Wali Kota Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Berikan Rasa Aman, Pj Wali Kota Banjarmasin Janji Kurangi Kasus Covid-19
Harjad Ke-495 Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin

Harjad Ke-495 Banjarmasin, Wali Kota dan Wawali Ziarah ke Makam Sultan Suriansyah
MTQ

Pemkot Banjarmasin

Kabar Baik, Banjarmasin Kembali Juara Umum MTQ Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com