BREAKING! Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu Coffee Shop Banjarmasin Dibobol Maling, Terekam CCTV Pelaku Telanjang Bulat PPKM Level IV, Covid-19 di Banjarmasin-Banjarbaru Malah Naik…. LEGAWA! Tim H2D Ucapkan Terima Kasih ke Warga Kalsel MK Jelaskan Insiden Cegat Mobil di Gugatan Jilid II Denny Indrayana

760 Karyawan Indocement di Kotabaru Jalani Vaksinasi Gotong Royong

- Apahabar.com     Kamis, 8 Juli 2021 - 15:06 WITA

760 Karyawan Indocement di Kotabaru Jalani Vaksinasi Gotong Royong

Salah seorang karyawan Indocement Plant Tarjun, sesaat usai menjalani vaksinasi gotong-royong. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Sebanyak 760 orang karyawan di perusahaan Indocement Plant Tarjun, Kelumpang Hilir, menjalani vaksinasi gotong-royong.

Vaksinasi sendiri dilakukan merupakan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan bagian dari gerakan vaksinasi mandiri perusahaan atau program gotong-royong.

General Manager Operation, Indocement Tunggal Prakarsa Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro mengatakan vaksinasi gotong royong merupakan upaya manajemen dalam memberikan proteksi menyeluruh bagi seluruh karyawan Indocement dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Indocement sendiri telah mendaftarkan seluruh karyawannya sejak awal program vaksinasi mandiri dibuka yaitu sekitar awal Februari 2021,” ujarnya.

Retnawan mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk komitmen dan aksi nyata Indocement untuk memutus mata rantai panularan Covid-19.

Sementara, terlaksananya program vaksinasi gotong royong tidak lepas dari kerja sama yang dijalin oleh Indocement dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

“Bagi seluruh karyawan Indocement Plant Tarjun, yang sudah divaksin diharapkan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat walaupun sudah menerima vaksin,” pintanya.

SHECSR Department Head, Teguh Iman Basuki Melalui Health Section Head, Dr Ahyadi mengatakan vaksinasi gotong-royong dilakukan kepada 760 karyawan.

Dalam pemenuhan prokes, pelaksanaan vaksin dilaksanakan selama 2 hari, dan masing masing karyawan telah dijadwalkan waktu vaksinasinya dari tanggal 7-8 Juli 2021 ini.

“Jadi, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan bekerjasama dengan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin sebagai Vaksinator,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Ramadan

Kota Baru

Ramadan di Lapas Kotabaru, Satu Blok Wajib Khatam Satu Juz Alquran
Satlantas Polres Kotabaru

Kota Baru

Pandemi Belum Usai, Satlantas Polres Kotabaru Fokus Pengetatan Prokes
Pasien Covid

Kota Baru

Lagi, Pasien Covid-19 Sembuh di Kotabaru Bertambah Hari Ini
apahabar.com

Kota Baru

9 Hari Lagi Pilkada Digelar, Personel Pengamanan TPS di Kotabaru Dikerahkan
Pemprov Kalsel

Kota Baru

Kotabaru Kebagian Jatah 1500 Bibit Ulin dari Pemprov Kalsel
Lontar Utara

Kota Baru

Kabur ke Hutan, Pembunuh Buruh Bagang di Lontar Utara Kotabaru Berhasil Diringkus
apahabar.com

Kota Baru

Tahapan Pilkada Kotabaru Bergulir, SJA-Arul Dites Swab, Simak Hasilnya
Covid-19

Kota Baru

Kabar Baik, Tak Ada Tambahan Positif Corona di Kotabaru Hari ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com