Kucurkan Miliaran Rupiah, PPKM Level IV Banjarmasin Tanpa Jam Malam Tok! Banjarmasin Esok PPKM Level IV, Berikut Ketentuannya Meninggal di Rumah, Guru Khalil Sempat Tak Sadarkan Diri Sejak Kamis Dikenal Karismatik, Alumni Ponpes Darussalam Sukses Jadi Bupati Banjar Kini Telah Tiada Ibnu Sina Ingin Penerapan PPKM Level IV Banjarmasin Lebih Humanis

Bos Lembah An Anor Tabalong Bagikan 9 Ekor Sapi Kurban

- Apahabar.com     Minggu, 18 Juli 2021 - 11:53 WITA

Bos Lembah An Anor Tabalong Bagikan 9 Ekor Sapi Kurban

Direktur PT Lembah An Nor, H Marlan didampingi istri Hj Noor Farida dan putra putrinya menyerahkan sapi kurban kepada para penerimanya. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

apahabar.com, TANJUNG – PT Lembah An Nor membagikan sembilan ekor sapi kurban kepada warga di 8 desa di wilayah selatan Kabupaten Tabalong.

Delapan desa yang mendapat sapi kurban berada di Kecamatan Muara Harus terdiri Desa Murung Karangan 2 ekor, Desa Harus 1 ekor.

Kemudian, 1 ekor di Desa Sei Rukam I Kecamatan Pugaan, Desa Paliat, Desa Ampukung dan Desa Bahungin Kecamatan Kelua masing-masing 1 ekor sapi.

Desa Habau Hulu dan Desa Banua Lawas Kecamatan Banua Lawas masing-masing 1 ekor.

Direktur Lembah An Anor, H Marlan mengatakan, bantuan sapi kurban ini merupakan kesekian kalinya kami berikan kepada warga di sejumlah desa.

“Alhamdulillah pada tahun ini sapi kurban yang kami berikan bisa bertambah dibanding tahun lalu yang hanya 7 ekor, semoga ke depan bisa bertambah lagi,” ucapnya, Minggu (18/7).

Sementara itu, istri H Marlan yang juga merupakan anggota DPRD Tabalong, Hj Noor Farida mengatakan, bantuan yang pihaknya berikan ini bagian bentuk keprihatinan terhadap kondisi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami berusaha membuat yang lebih kepada masyarakat, Alhamdulillah pada hari bisa menyalurkan sapi kurban kepada sejumlah desa di wilayah Lembah An Nor, ” katanya.

Meski jumlahnya tidak seberapa, namun keluarga H Marlah sangat berbahagia bisa berbagi. Pihaknya juga berharap demikian dengan warga penerima bantuan sapi ini.

“Semoga kegembiraan kami bisa juga dirasakan mereka, terlebih di masa pandemi saat ini,” harap Hj Farida.

“Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat rahmat dari Allah SWT, menghindarkan kita dari segala mara bahaya dan membuat kita menjadi kuat untuk menghadapi masa yang sangat sulit ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kades Desa Murung Karangan, Riduan Nor Hadi mengucapkan terima kasih atas bantuan sapi kurban yang diberikan PT Lembah An Nor ini.

“Sejak tahun 1985 perusahaan tersebut sudah memberikan bantuan sapi kurban, semoga ke depan bantuan ini bertambah lagi, ” ucapnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

BNN

Kalsel

BNN Kalsel Blender 8 Kilogram Sabu di Hadapan Pelaku
apahabar.com

Kalsel

BREAKING NEWS! Warga Muara Kelayan Geger Ada Temuan Mayat Mengapung
Banjir

Kalsel

Banjir di Haruyan HST, Ratusan KK di 6 Desa Terdampak
Vaksinasi

Kalsel

Kerumunan Vaksinasi di Gedung Murakata HST, Dewan: Harus Waktu Diatur!
apahabar.com

Kalsel

Cegah ISPA, Dinkes Kalsel akan Bagikan 10 Ribu Masker

Kalsel

Migrasi ke Teknologi GIS, Dua Gardu Induk PLN di Kalsel Perkuat Suplai Listrik
apahabar.com

Kalsel

Kerjasama Pelindo III dan Pemkot Banjarmasin Terkendala Pembebasan Lahan  
apahabar.com

Kalsel

Jalan yang Diimpikan Warga Kuin Kacil Segera Terwujud
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com