Update Pemakaman Istri Guru Ijai: Sekumpul Lengang, Polisi Berjaga di Puluhan Titik Banjarmasin PPKM Berjilid-jilid: Prokes Malah Jeblok, Kematian Pecah Rekor! Ditegur Saat Minum Miras, Dua Pemuda Banjar Bacok Pria di Banjarmasin Timur Hoaks Jenazah Covid-19 di Banjarbaru Diburu Polisi, Kadinkes Doakan Pelaku Insyaf “Kalsel Lagi Sakit”, Aktivis Lingkungan Beri Catatan Kritis ke BirinMU

Bupati Achmad Fikry Terima Kunjungan Pengurus ORARI Lokal HSS

- Apahabar.com     Rabu, 21 Juli 2021 - 19:50 WITA

Bupati Achmad Fikry Terima Kunjungan Pengurus ORARI Lokal HSS

Pengurus ORARI Lokal HSS mengunjungi Bupati Achmad Fikry. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kunjungan Ketua Pengurus Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal HSS Muhammad Zikri di ruang kerja Bupati, Rabu (21/7).

Muhammad Zikri memperkenalkan diri sebagai Ketua Pengurus ORARI Lokal HSS masa bakti 2021-2024 didampingi Wakil Ketua Yusran Fahmi.

Pihaknya menyampaikan, kepengurusan yang baru ini merupakan hasil musyawarah lokal yang dilaksanakan pada April 2021 lalu.

Selain bersilaturahmi bersama orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat, Muhammad Zikri juga melaporkan program kerja yang akan dilakukan ORARI Lokal HSS.

“Kami akan segera menggelar prosesi pengukuhan pengurus baru yang rencana akan dilaksanakan di Kecamatan Loksado,” terangnya.

Sebagai salah satu organisasi yang ada di Kabupaten HSS, Orari lokal juga siap membantu bersinergi dengan pemerintah daerah.

Menurut Bupati Achmad Fikry, sejak dulu pemerintah daerah sangat terbantu. Pasalnya, ORARI merupakan media yang cepat dalam memberikan informasi apalagi sebelum adanya handphone.

“Tentu kita akan terus menjalin sinergi dengan ORARI dalam rangka mensukseskan berbagai kegiatan, serta aksi sosial dan penanganan kejadian yang bersifat emergensi atau bencana alam,” kata Achmad Fikry.

Bupati Achmad Fikry berharap, di bawah kepemimpinan yang baru ORARI Lokal HSS bisa lebih baik dan unggul dibandingkan sebelumnya.

“Termasuk etika para anggota dalam memahami dan mematuhi ketentuan penggunaan frekuensi radio,” tandasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Kedatangan Tim Penilai Sanitasi
apahabar.com

HSS

Rakor Bulanan, Ini Uraian Bupati HSS
apahabar.com

HSS

Sekolah-sekolah di HSS Mulai Coba Pembelajaran Tatap Muka
HSS

HSS

Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Porprov XI Kalsel, Sekda HSS Siapkan 27 Titik Venue
apahabar.com

HSS

Bupati HSS: Matangkan Tindakan Efektif Penanggulangan Bencana
apahabar.com

HSS

Resmi, Tak Pakai Masker di HSS Tak Cuma Dihukum Nyapu Jalan
apahabar.com

HSS

Sekda HSS Lepas Peserta Festival Olahraga Antar ASN

HSS

Tapin dan HSS Sepakat Genjot Penyelesaian Batas Daerah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com