Kecelakaan Maut di Sepagar Kotabaru, 2 Orang Tewas di Tempat Besok Jokowi ke Tanbu, Pangdam VI Mulawarman Turun Cek Pasukan Datang ke Banjarmasin, Jokowi Bakal Disambut Unjuk Rasa Kedok Perusahaan Pinjol Kotabaru Terbongkar: Nagihnya Pakai Ancaman, Kantor Jadi Tontonan Agenda Lengkap Jokowi di Kalsel, Ke Jhonlin Pakai Super Puma hingga Vaksinasi Serentak

Bupati Balangan Luncurkan Produk UMKM di Indomaret

- Apahabar.com     Senin, 5 Juli 2021 - 18:19 WITA

Bupati Balangan Luncurkan Produk UMKM di Indomaret

Bupati Balangan, H Abdul Hadi meluncurkan produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang resmi jadi mitra usaha di Indomaret, bertempat di Indomaret Haur Batu Paringin Kota. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi meluncurkan produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang resmi jadi mitra usaha di Indomaret, bertempat di Indomaret Haur Batu Paringin Kota, baru-baru tadi.

Abdul Hadi mengucapkan terima kasihnya kepada PT Indomarco Prismatama Cabang Kalselteng yang telah bermitra dengan UMKM Kabupaten Balangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Indomaret yang telah bermitra dengan UMKM dan kita berharap ke depannya produk UMKM bukan hanya di jual di Indomaret Balangan tetapi juga di Indomaret yang ada di seluruh Provinsi Kalimantan Selatan dan seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dia juga berharap agar pengusaha-pengusaha menengah kecil atau pun yang lainnya bisa lebih berinovasi untuk meningkatkan kualitas produknya, sehingga produk dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Balangan khususnya Kalimantan Selatan pada umumnya.

“Insyaallah ke depannya dengan adanya kerja sama kemitraan ini kami yakin UMKM kita akan maju ke depan,” ujarnya.

Sementara, Brand Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Kalselteng, Theopilos Indra Gunawan sangat mengapresiasi terhadap produk UMKM Balangan yang kini menjadi mitra usaha di PT Indomarco Prismatama.

“Bersinergi dengan UMKM merupakan komitmen perusahaan PT Indomarco Prismatama, jadi bersinergi dengan UMKM itu kami harapkan di Indomaret bisa berkontribusi di pemerintah daerah pada umumnya dan UMKM pada khususnya,” katanya.

Lanjutnya, Theopilos Indra Gunawan menambahkan syarat agar produk masuk ke Indomaret yaitu produk UMKM Balangan yang sudah memenuhi syarat dan memiliki kualifikasi yang sama dengan produk-produk lain yang ada di Indomaret.

Peluncuran produk UMKM Balangan di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Balangan didampingi Penjabat Sekda Balangan, Ibu Wakil Bupati Balangan serta Manager PT Indomarco Prismatama.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Balangan

Bupati Balangan Minta Warga di Areal Tambang Diberi Pelatihan
apahabar.com

Balangan

ASN Balangan Diingatkan Agar Tidak Terlibat Politik Praktis
apahabar.com

Pemkab Balangan

Ansharuddin Pastikan Perayaan Natal di Balangan Aman
apahabar.com

Pemkab Balangan

Jelang Pilkada, Ansharuddin Serahkan APD untuk KPU dan Bawaslu Balangan
Kantor Imigrasi

Pemkab Balangan

Balangan Segera Miliki Unit Kerja Kantor Imigrasi
apahabar.com

Pemkab Balangan

Lima Sekolah di Balangan Gaet Adiwiyata Tingkat Kabupaten
Balangan Darurat Covid-19

Pemkab Balangan

Bupati Abdul Hadi Nyatakan Balangan Masuk Darurat Covid-19
Pasca-Kebakaran di Hukai, Ratna Dapat Bantuan Beras

Pemkab Balangan

Pasca-Kebakaran di Hukai, Ratna Dapat Bantuan Beras
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com