3 Profesor Bertarung di Pilrek UIN Antasari, DEMA-Senat Beri Sederet Catatan Kritis Arab Saudi Izinkan Wisatawan Asing Masuk Mulai 1 Agustus, Intip Syaratnya Siap-siap! Sejumlah Kawasan Banjarmasin Timur Bakal Alami Gangguan Air Bersih Jokowi: Lompatan Kasus Covid-19 Bisa Direm karena PPKM DITANGKAP! Pengeroyok-Penusuk Remaja di Warung Miras Banjarmasin

Final Euro 2020: Harry Kane Berapi-api, Siap Ikuti Jejak Legenda Inggris di Piala Dunia 1966

- Apahabar.com     Sabtu, 10 Juli 2021 - 22:11 WITA

Final Euro 2020: Harry Kane Berapi-api, Siap Ikuti Jejak Legenda Inggris di Piala Dunia 1966

Kapten tim nasional Inggris Harry Kane (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Denmark dalam babak tambahan waktu semifinal Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7/2021) waktu setempat. Foto-Reuters/Justin Tallis via Antara

apahabar.com, BANJARMASIN – Striker Timnas Inggris, Harry Kane, berambisi untuk menyamai kesuksesan Bobby Moore, kapten The Three Lions saat menjuarai Piala Dunia 1966.

Harry Kane sedang bersiap untuk menjadi kapten Inggris dalam pertandingan final Euro 2020 melawan Italia, final turnamen besar kedua mereka setelah 55 tahun.

“Setiap kali nama Anda disebutkan di tim yang sama dengan pemain seperti itu, itu hanya memberi Anda motivasi, memberi Anda kepercayaan diri,” kata Harry Kane seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (10/7) malam.

“Tentu saja itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Kami semua telah menunggu begitu lama sebagai pemain, sebagai publik, sebagai orang untuk melihat kami di final. Jadi inilah peluang yang harus Anda raih dengan kedua tangan,” sambungnya.

Inggris lolos ke final Euro 2020 usai menyingkirkan Denmark 2-1 dalam laga yang melewati perpanjangan waktu. Kane mencetak gol penentu duel itu.

“Kami memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan trofi utama kedua kami sebagai sebuah negara,” jelasnya.

“Kami harus bersemangat untuk itu, harus menikmatinya, tetapi tentu saja, setiap pertandingan, kami semua adalah pemenang di sini, kami semua ingin menang,” tegas Harry Kane.

Impian

Ditanya apakah ia membayangkan bagaimana rasanya mengangkat trofi di Wembley, Harry Kane selalu bermimpi.

“Saya pikir pasti sebagai pemain Anda memikirkan momen itu, Anda memimpikan momen itu,” bebernya.

“Jelas kami semua cukup kuat untuk mengetahui bahwa kami memiliki pertandingan yang sangat sulit di final. Tapi ada kepercayaan bagus di tim ini.”

“Kami nyaris beberapa tahun yang lalu (mencapai semi final Piala Dunia 2018), jadi untuk bangkit kembali di turnamen ini dan melangkah lebih jauh adalah pertanda bagus. Ada mentalitas hebat yang telah kami ciptakan. Tapi tentu saja, kami semua ingin menang.”

“Anda memimpikan momen-momen ini sebagai seorang anak, mengangkat trofi untuk negara Anda, dan kami memiliki kesempatan itu sekarang.”

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

PTMSI Kalteng Kecewa Cabor Tenis Meja Dicoret di PON Papua
apahabar.com

Sport

Jelang GP Azerbaijan, Hamilton Akui Bakal Kesulitan Kejar Ferrari
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Inggris: Everton Ngamuk Lumat WBA, Gol Perdana James Rodriguez

Sport

Polri Beri Hijau, PSSI Mulai Rancang Jadwal Liga 1 2021
Klasemen Liga Italia

Sport

Klasemen Liga Italia: AC Milan Gusur Lagi Inter dari Puncak

Sport

Bek Barito Putera Bagas Kaffa Cedera, Sang Kembaran Kirim Pesan Semangat
apahabar.com

Sport

Jaga Kebersamaan, Big Reds Banjarmasin Gelar Fun Soccer
apahabar.com

Sport

SEA Games 2019: Akhir Penantian 14 Tahun Greysia Polli Raih Emas SEA Games
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com