Tiba di Banjarbaru, Presiden Jokowi Bertolak ke Banjarmasin Pak Jokowi! Siswa Peserta Vaksinasi Banjarmasin Tak Mau Sepeda Jokowi Tiba di Kalsel, Panggung Alalak Jadi Tontonan Warga BREAKING! Presiden Jokowi Tiba di Kalsel Jelang Peresmian, Jembatan Sei Alalak Belum Ditutup Total

HUT ke-75 Bhayangkara, Puluhan Anggota Polres Tabalong Naik Pangkat

- Apahabar.com     Kamis, 1 Juli 2021 - 13:47 WITA

HUT ke-75 Bhayangkara, Puluhan Anggota Polres Tabalong Naik Pangkat

Kapolres AKBP M Muchdori bersama Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani memberikan ucapan selamat bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin.

apahabar.com, TANJUNG – Puluhan anggota Polres Tabalong mendapat kenaikan pangkat di HUT ke-75 Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Kenaikan pangkat bervariasi, dari Bripda ke Briptu 1 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, Brigadir ke Bripka 10 orang, Bripka ke Aipda 7 orang dan Aipda ke Aiptu 10 anggota.

“Total anggota yang naik pangkat setingkat pada hari ini sebanyak 29 anggota,” kata Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori saat memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tabalong Kamis (1/7).

Muchdori bilang, kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Selain itu, ini adalah suatu penghargaan tinggi diberikan Pimpinan Polri kepada personel. Kenaikan pangkat personel Polri harus melalui proses sesuai dengan aturan.

“Harapannya ke depan seluruh personel Polres Tabalong meningkatkan kinerja, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta laksanakan tugas dengan sebaik–baiknya guna mewujudkan Polri yang Presisi,” pungkas AKBP M Muchdori.

Turut hadir dalam upacara Korp Raport kenaikan pangkat ini, Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani, Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, PJU Polres Tabalong beserta para Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP M Muchdori bersama Bupati Tabalong dan seluruh PJU Polres Tabalong memberikan ucapan selamat kepada 29 personel Polres Tabalong atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tabalong

PTM di Tabalong Dihentikan Sementara, Simak Penjelasannya

Tabalong

Cegah Klaster Tahanan, Polres Tabalong Bagi Vitamin dan Masker
Tabalong

Tabalong

Tragis, Petani Tabalong Tersambar Petir Sepulang Tanam Padi
WBP

Tabalong

Ratusan WBP di Rutan Tanjung Rekam Lakukan Perekaman Data Kependudukan

Tabalong

Kabar Duka, Adik Bupati Tabalong Meninggal Dunia di RSUD Ulin Banjarmasin

Tabalong

Gelar Pesta Sabu, Tiga Pemuda di Tabalong Dibekuk Polisi
Banua Enam

Tabalong

Petugas Rutan dan Lapas se-Banua Enam Ikuti Pelatihan Tata Boga
Operasi Mantap Praja

Tabalong

Operasi Mantap Praja Belum Berakhir, Polres HSU Tingkatkan Kewaspadaan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com