Update Pemakaman Istri Guru Ijai: Sekumpul Lengang, Polisi Berjaga di Puluhan Titik Banjarmasin PPKM Berjilid-jilid: Prokes Malah Jeblok, Kematian Pecah Rekor! Ditegur Saat Minum Miras, Dua Pemuda Banjar Bacok Pria di Banjarmasin Timur Hoaks Jenazah Covid-19 di Banjarbaru Diburu Polisi, Kadinkes Doakan Pelaku Insyaf “Kalsel Lagi Sakit”, Aktivis Lingkungan Beri Catatan Kritis ke BirinMU

Keluarga Korban Pertanyakan Penangkapan Pelaku Penculikan Anak di Balikpapan

- Apahabar.com     Selasa, 20 Juli 2021 - 20:48 WITA

Keluarga Korban Pertanyakan Penangkapan Pelaku Penculikan Anak di Balikpapan

Ilustrasi penculikan anak. Foto-Net

apahabar.com, BALIKPAPAN – Pelaku penculikan anak berinisial MS (49) yang berhasil diringkus jajaran Satreskrim Polresta Balikpapan di Samarinda pada Rabu (15/7) rupanya menuai pertanyaan terhadap keluarga korban.

Sebab keluarga korban terkejut mengetahui kabar penangkapan pelaku hanya saja tidak ada kabar dari pihak kepolisian mengenai kelanjutannya.

Kakek korban, Sutrisno justru awalnya terkejut mengetahui kabar penangkapan tersebut dari berita yang beredar.

Meski merasa lega pelaku penculik cucunya itu tertangkap, ia terkejut bahwa pelaku dikabarkan positif Covid-19 saat melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai syarat masuk sel penjara.

“Saya nggak tahu, pas dikonfirmasi media terus saya tanyakan ke ibunya korban, terus ibu korban tanya ke polisi, baru tahu kalau benar pelaku itu ditangkap,” ujarnya.

Meski telah tertangkap, keluarga korban berharap pelaku diproses hukum seberat-beratnya. Untuk itu ia berencana akan mendatangi Mapolresta Balikpapan untuk mempertanyakan tindaklanjut penyidik terhadap pelaku.

“Rencana saya mau ke Polres mau menanyakan kejelasannya seperti apa ini. Karena biar bagaimana pun saya punya hak karena kami ini kan dari pihak korban. Saya ingin menanyakan betul tertangkap atau belum, kalau sudah tertangkap terus perkembangannya seperti apa,” jelas Sutrisno.

Diketahui pelaku terpapar Covid-19 saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara sebagai syarat masuk ke sel tahanan.

Bahkan saat pertemuan dengan awak media di ruang Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro menunjukkan foto pelaku serta surat keterangan positifnya. Namun saat itu media tidak diperkenankan untuk mengambil gambar. Disebutnya saat itu pelaku sedang menjalani isolasi mandiri.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PPKM Skala Mikro

Kaltim

Kawal PPKM Skala Mikro, Polda Kaltim Siapkan 500 Personel

Kaltim

Arkeolog Temukan Jejak Peradaban Manusia di Wilayah IKN, Ada Gua hingga Fosil Tulang Manusia
Raja Jambret

Kaltim

Keluar Masuk Penjara, Raja Jambret di Balikpapan Ditangkap Lagi
Chelsie Monica

Kaltim

Hadiri Perpisahan Wali Kota Balikpapan, Chelsie Monica: Saya Besar di Sini

Kaltim

Pemancing Terseret Longsor di Bawah Jembatan Samarinda Ditemukan Tewas
Kantor Pajak Dirampok

Kaltim

Pegawai Kantor Pajak Dirampok: Wajah Lebam, Leher Diancam Pisau

Kaltim

Polisi Buru Terduga Penculik Anak di Balikpapan, Nopol Motor Tak Terdeteksi
Gempa Bumi

Kaltim

BMKG: Gempa Magnitudo 4,1 Guncang Berau Kaltim
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com