Tok! Banjarmasin Esok PPKM Level IV, Berikut Ketentuannya Meninggal di Rumah, Guru Khalil Sempat Tak Sadarkan Diri Sejak Kamis Dikenal Karismatik, Alumni Ponpes Darussalam Sukses Jadi Bupati Banjar Kini Telah Tiada Ibnu Sina Ingin Penerapan PPKM Level IV Banjarmasin Lebih Humanis Perkelahian di Lapo S Parman Banjarmasin, Seorang Pemuda Tertusuk

Lagi, ASN di Kapuas Dilarang Perjalanan Dinas ke Luar Daerah

- Apahabar.com     Senin, 12 Juli 2021 - 00:03 WITA

Lagi, ASN di Kapuas Dilarang Perjalanan Dinas ke Luar Daerah

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, melonjak. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) pun kembali dilarang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah.

Selain ASN, para tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas pun juga dilarang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah.

Larangan tersebut sesuai intruksi yang dikelurkan oleh Bupati Kapuas tertanggal 9 Juli 2021 tentang larangan melakukan perjalanan dinas ke luar daerah di lingkungan Pemkab Kapuas.

Dalam intruksi itu disebutkan, ASN dan tenaga kontrak agar tidak melakukan perjalanan dinas ke luar daerah Kuala Kapuas, kecuali bersifat sangat penting dan mendesak.

Serta atas persetujuan Bupati atau Wakil Bupati Kapuas untuk pejabat pimpinan tinggi pratama dan dari kepala perangkat daerah untuk pejabat administrator dan pengawas.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Aswan membenarkan adanya intruksi Bupati Kapuas tersebut, dalam rangka menindaklanjuti intruksi Gubernur Kalteng nomor 180.17/109/2021.

“Intruksi Bupati dalam rangka menindaklanjuti intruksi Gubernur Kalteng tentang perpanjangan PPKM mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan wilayah Provinsi Kalteng,” katanya kepada apahabar.com, Minggu (11/7) malam.

“Selain itu juga memperhatikan peta resiko Covid-19 dari Satgas Penanganan Covid-19 Nasional. Jadi, para ASN dan tenaga kontrak diharapkan dapat melaksanakan intruksi Bupati dengan penuh tanggung jawab,” pungkas Aswan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Misteri 10 Karung Piton di Sampit, Penyidik Turun Tangan

Kalteng

Misteri 10 Karung Piton di Sampit, Penyidik Turun Tangan

Kalteng

Babinsa Koramil 1011/04 Selat Kapuas Dampingi Tim Monitoring Dana Desa
Edy Pratowo

Kalteng

Edy Pratowo Kampanye Pakai Speed Boat Milik Nadalsyah, Tim Pemenangan Sampaikan Terima Kasih
Kapuas

Kalteng

Dua Kali Terpapar, Kapolres Kapuas: Ayo Berjuang Kendalikan Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Jujur, Wakil DPRD Kalteng Akui Positif Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Teror Buaya di Sampit, BKSDA Tebar Jerat di Parit
Muara Teweh

Kalteng

Polres Barut Bongkar Aksi Pria Cabuli Anak Bawah Umur di Muara Teweh
apahabar.com

Kalteng

Over Load, Lapas Muara Teweh Usulkan Remisi 132 Napi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com