BMKG: Kalsel Berpotensi Hujan Berpetir Teror Perampasan Motor di Banjarmasin, Pelaku Ternyata Oknum Polisi! Sentuh Ratusan Juta, Perputaran Uang di Festival Pasar Terapung 2022 Norman Marciano Apresiasi Priska Medelyn Usai Juara Tunggal dan Ganda W15K Monastir Di Tengah Situasi Krisis Global, FAO dan IRRI Puji Ketangguhan Sektor Pertanian Indonesia
agustus

Lagi, ASN di Kapuas Dilarang Perjalanan Dinas ke Luar Daerah

Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, melonjak. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) pun kembali dilarang melakukan perjalanan dinas ke
- Apahabar.com     Senin, 12 Juli 2021 - 00:03 WITA

Lagi, ASN di Kapuas Dilarang Perjalanan Dinas ke Luar Daerah

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, melonjak. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) pun kembali dilarang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah.

Selain ASN, para tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas pun juga dilarang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah.

Larangan tersebut sesuai intruksi yang dikelurkan oleh Bupati Kapuas tertanggal 9 Juli 2021 tentang larangan melakukan perjalanan dinas ke luar daerah di lingkungan Pemkab Kapuas.

Dalam intruksi itu disebutkan, ASN dan tenaga kontrak agar tidak melakukan perjalanan dinas ke luar daerah Kuala Kapuas, kecuali bersifat sangat penting dan mendesak.

Serta atas persetujuan Bupati atau Wakil Bupati Kapuas untuk pejabat pimpinan tinggi pratama dan dari kepala perangkat daerah untuk pejabat administrator dan pengawas.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Aswan membenarkan adanya intruksi Bupati Kapuas tersebut, dalam rangka menindaklanjuti intruksi Gubernur Kalteng nomor 180.17/109/2021.

“Intruksi Bupati dalam rangka menindaklanjuti intruksi Gubernur Kalteng tentang perpanjangan PPKM mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan wilayah Provinsi Kalteng,” katanya kepada apahabar.com, Minggu (11/7) malam.

“Selain itu juga memperhatikan peta resiko Covid-19 dari Satgas Penanganan Covid-19 Nasional. Jadi, para ASN dan tenaga kontrak diharapkan dapat melaksanakan intruksi Bupati dengan penuh tanggung jawab,” pungkas Aswan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Lomba Mancing

Kalteng

Serunya Lomba Mancing Dewan Adat Dayak Kalteng
Kemendikbud

Kalteng

Duh, Ratusan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud di Kapuas Tak Digunakan

Kalteng

Geliat ‘Lintah Darat’ di Kalteng: Cuma 5 Menit, 1 Juta Bisa Keluar
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Kalteng Diminta Transparan soal Pengajuan Anggaran Covid-19
Joget-Joget di Ambulans

Kalteng

Buntut Joget-Joget di Ambulans, Mahasiswa di Kapuas Dipanggil Polisi
apahabar.com

Kalteng

Maskot Zebra Ajak Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Palangka Raya
Tim Vaksinasi Kapuas

Kalteng

Kejar Target, Tim Vaksinasi Kapuas Timur ‘Sweeping’ Warga Belum Divaksin
Nakes

Kalteng

Akhir Februari Seluruh Nakes di Kalteng Sudah Divaksin Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com