Cek di Sini! Hasil Menteri Basoeki Tinjau Kelayan Barat Banjarmasin Gelar Aksi Saat Jokowi ke Banjarmasin, BEM Kalsel: Hanya Kebetulan Kecelakaan Maut di Sepagar Kotabaru, 2 Orang Tewas di Tempat Besok Jokowi ke Tanbu, Pangdam VI Mulawarman Turun Cek Pasukan Datang ke Banjarmasin, Jokowi Bakal Disambut Unjuk Rasa

Lepas Kontingen SOIna Banjarbaru, Wakil Wali Kota Berharap Atlet Raih Prestasi

- Apahabar.com     Kamis, 1 Juli 2021 - 17:59 WITA

Lepas Kontingen SOIna Banjarbaru, Wakil Wali Kota Berharap Atlet Raih Prestasi

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono saat melepas Kontingen PESODA 2021 SOIna Banjarbaru di depan Balai Kota Pemerintah Kota Banjarbaru, Kamis (1/7). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono melepas Kontingen PESODA 2021 (Pekan Special Olympics Daerah) SOIna Banjarbaru di depan Balai Kota Pemerintah Kota Banjarbaru, Kamis (1/7).

Hadir pelatih, pendamping dan para atlet pekan special olympics Kota Banjarbaru.

Ketua Kontingen Kota Banjarbaru menyampaikan ada sebanyak 33 atlet, 15 pelatih dan 10 orang pendamping yang akan mengikuti pekan special olympics daerah tahun 2021.

Mereka mengikuti beberapa cabang yang akan di pertandingkan.

“Kita berharap bisa mengharumkan nama Kota Banjarbaru pada ajang pekan special olympics daerah tahun 2021 ini,” ujar Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono.

Wartono juga menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada kontingen Kota Banjarbaru, yang pada hari ini dilepas untuk berkompetisi.

“Ini artinya semangat berprestasi bisa ditorehkan oleh siapa saja. Tidak terbatas pada manusia yang diciptakan tuhan dalam kondisi normal, tapi juga manusia yang diciptakan dengan kebutuhan khusus,” terangnya.

“Kepada anak-anakku sekalian, seluruh atlet pekan special olympics daerah tahun 2021, bersemangatlah selalu dalam menjalani kehidupan kalian. Belajar, berlatih dan berdoa. Itulah tugas kalian agar menjadi anak-anak yang spesial, yang dibanggakan oleh orang tua dan keluarga,” sambungnya.

Wartono bilang, aktif di bidang keolahragaan merupakan salah satu pilihan kegiatan yang tepat untuk menambah kepercayaan diri sekaligus melatih kemampuan fisik dan mencoba untuk berprestasi.

“Dalam bertanding nanti, berkompetisilah dengan baik dan santun, karena lawan kalian nanti merupakan teman-teman sebaya kalian,” ucap Wartono.

Sebab, event kompetisi, bukan hanya wahana untuk meraih prestasi dan kemenangan, namun juga untuk membentuk sikap dan mental yang tidak hanya siap untuk menang namun juga siap untuk menerima kekalahan.

“Saya ucapkan selamat bertanding. Semoga kontingen Kota Banjarbaru mampu meraih prestasi terbaik pada ajang pekan special olympics daerah tahun 2021 ini,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pasar Baru Cempaka Mulai Beroperasi, Kios Digratiskan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ribuan Warga Banjarbaru Ikut Berselawat bersama Habib Syekh
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Peduli Kondisi Ekonomi di Tengah Pandemi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemko Banjarbaru Sosialisasikan Kelurahan Layak Anak
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bentuk Kepedulian Pemerintah, Puluhan Jurnalis Banjarbaru Divaksinasi Covid-19
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Darmawan Jaya Resmikan Koperasi Syariah 212 Mart
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hadiri HUT Pagar Nusa, Nadjmi Minta Pesilat Miliki 5 Karakter
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Jalan Santai Sambil Memungut Sampah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com