Sssttt.. Catcalling Mahasiswi di Banjarmasin Cuma Satu dari Sekian Banyak Kasus KPK Rilis Hasil Penggeledahan Kedua di Amuntai HSU Kritik Pedas Pengamat Soal Komunitas Moge Lintasi Jembatan Alalak Baru Dua Hari Menghilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Bawah Kolong Rumah Banjarmasin Utara Nekat Buka Lahan, Dua Penambang Ilegal di Kukar Kaltim Ditangkap

Milad ke-30, Batalyon Akpol 91 Polres Kotabaru Tebar Bantuan hingga Vaksinasi

- Apahabar.com     Sabtu, 31 Juli 2021 - 16:34 WITA

Milad ke-30, Batalyon Akpol 91 Polres Kotabaru Tebar Bantuan hingga Vaksinasi

Akpol Bhara Dhaksa angkatan-91 di Polres Kotabaru merayakan Milad ke-30 dengan menebar bantuan dan pemberian vaksin kepada warga kurang mampu. Foto-apahabar.com/Istimewa.

apahabar.com, KOTABARU – Keluarga besar Akpol Bhara Daksa angkatan 91 Polres Kotabaru merayakan Milad, atau hari ulang tahunnya yang ke-30, Sabtu (31/7).

Pada momen penting tersebut, mereka gunakan untuk berbagi bantuan kepada warga kecil terimbas Covid-19, dan pemberian vaksin.

Pembagian bantuan, berupa paket sembako hingga vaksinasi gratis itu digelar menerapkan protokol kesehatan ketat di aula Mapolres Kotabaru.

Turut hadir dalam kegiatan, Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi, Kabag Ops, Akp Sofyan, Kabag Sdm Akp Mahmoud Terriady, Kabag Ren Akp Isragiel, para Pju, serta para perwira staf Polres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Waka Polres Kompol Yulianor Abdi mengatakan bhakti sosial digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Akpol Bhara Daksa angkatan 91 yang ke-30.

“Jadi, karena masih dalam suasana pandemi, maka Milad kali ini kami isi dengan kegiatan Bhaksos, dan pemberian vaksin Covid-19,” ujar Yulianor, eks Kabag Ops Polres Tanbu itu.

Ia pun menaruh harapan bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban ekonomi warga kecil yang terdampak pandemi Covid-19.

Vaksinasi sendiri diberikan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah, dan meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga, sehingga tidak mudah terserang penyakit, ataupun virus.

“Semoga sedikit bantuan dari kami ini membawa manfaat, dan keberadaan Polri semakin dirasakan oleh masyarakat Sa Ijaan,” pungkasnya, Sabtu sore.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kota Baru

Ratusan Napi dan Petugas Lapas Kotabaru Terima Vaksinasi Kodim 1004

Kota Baru

Mantap! TNI-Polri Halau Sebaran Covid-19 hingga ke Pelosok Kotabaru

Kota Baru

Sejumlah Pelajar Kotabaru Terpapar Covid-19, PTM di Dua Sekolah Dihentikan
apahabar.com

Kota Baru

Bravo Polri! Anak-anak di Pesisir Kotabaru Akhirnya Bisa Belajar Online

Kota Baru

Peduli Korban Banjir Satui, KNPI Kotabaru Galang Donasi
Kulipak

Kota Baru

Lagi, Rumah Warga di Kulipak Kotabaru Dilalap Si Jago Merah
apahabar.com

Kalsel

Dear Warga Kotabaru, Waspada Covid-19 Masih Ada!
apahabar.com

Kota Baru

Oknum Pembalap Liar Sering Berulah, Satlantas Polres Kotabaru Siap Menindak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com