Hari Ini, Belasan Pasien Covid-19 Tanah Bumbu Sembuh! Khawatir Ada Korban, Warga Kotabaru Ramai-Ramai Tangkap Buaya Liar Banjarbaru Masuk PPKM Level IV, Wali Kota Tunggu Instruksi Presiden Komisi VII DPR-RI Kunjungan Kerja ke PLN Palangka Raya Skenario Jika Kalsel Terapkan PPKM Level III: Serba Terbatas!

Pamer Foto Gemuk, Marshanda Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri

- Apahabar.com     Senin, 12 Juli 2021 - 15:37 WITA

Pamer Foto Gemuk, Marshanda Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri

Kampanyekan 'My Body is Perfect and I Love It', Marshanda pamer foto saat tubuhnya gemuk. Foto-instagram

apahabar.com, JAKARTA – Lama tidak terdengar, Marshanda melakukan kampanye body positivity di Instagram dengan mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan tubuh sedang gemuk.

Melalui unggahan yang diberi tajuk ‘My Body is Perfect and I Love It’ itu, Marshanda tampak berusaha mengenyahkan perdebatan soal bentuk badan.

“Berat banget rasanya waktu milih-milih foto buat di post from the whole photo collection of “MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT” campaign,” tulis Marshanda.

“Bukan susah untuk nggak ngedit karena gue udah janji sama diri sendiri nggak akan ada sedikitpun yang gue kempesin, kecilin, dan apapun yang mengartikan bahwa gue menganggap aslinya diri sendiri itu “minus” jika sedang gemuk,” sambungnya.

Foto-foto yang diunggah Marshanda saat kampanyekan ‘My Body is Perfect and I Love It’. Foto-instagram

Mantan istri Ben Kasyafani itu lantas mengingatkan untuk berhenti menghakimi diri sendiri, lantaran tidak punya bentuk tubuh yang ideal.

“Beratnya, adalah godaan untuk ngumpetin dan GAK NGEPOST foto-foto yang gue merasa gue jelek disitu karena pikiran-pikiran seperti sumpah tangan gue gede banget atau ihh pinggangnya lebar atau omg perutnya berlipet,” jelas Marshanda.

“Haruskah kita jadi orang nomor satu yang ngejudge diri sendiri jelek? Segitu kejamnya kah kita harus bersikap sama diri sendiri? Why don’t we be bestfriends with ourself instead?” imbuhnya.

Ibu satu anak ini juga menegaskan bahwa akan menerima keadaan tubuh yang bertambah berat, sembari berharap orang lain pun bisa bersikap demikian.

“Love her, ACCEPT her, EMBRACE her, BE CONFIDENT dan stop adopting other people’s shaming comments and inserting them in our own heads, for ourselves!! I want to accept me. Gue mau berhenti anggep diri gue jelek karena perut gue gendut atau tangan gue gede,” beber Marshanda.

Kampanye yang dilakukan Marshanda itu pun mendulang banyak komentar positif serta dukungan dari rekan artis dan warganet.

“Terima kasih telah berbagi, sangat menginspirasi,” demikian komentar presenter Alvin Adam.

“Semangat cha! Ini sangat inspiratif,” timpal pesinetron Marcelino Lefrandt.

“Kak caca, terima kasih sudah membuat hari ku jadi positif berkat caption kaka. Selalu dibuat jatuh cinta sama apa yang kaka omongin. Sehat selalu,” tandas pemilik akun @salma***.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Rossa

Hiburan

Rossa Rilis ‘Hati Yang Kau Sakiti’ Versi Korea, Ada Lee Donghae Super Junior
Fiki Naki

Seleb

Klarifikasi YouTuber Fiki Naki Soal Dayana Ngambek di Medsos
Mayangsari

Seleb

Heboh Foto Syur Mayangsari, Pelaku Diduga Tinggal Serumah
apahabar.com

Seleb

Alami KDRT, Artis Tiga Setia Gara di Ohio Minta Tolong Netizen
Anang Ashanty

Seleb

Anang Hermansyah Curhat Masa Terberatnya Setelah Bercerai dengan Krisdayanti
Aura Kasih

Seleb

Resmi Menjanda! Aura Kasih Tak Trauma Menikah, Tapi Tunggu Masa Iddah
Nikita Mirzani

Seleb

Sentil Sinetron dan FTV, Nikita Mirzani Protes Aturan Wajib Masker Tak Adil
Hanung Bramantyo

Seleb

Susul Sang Putri, Sutradara Hanung Bramantyo Positif Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com