Update Banjir Kalsel: Sudah 6 Kabupaten Terdampak! Parah, Empat Titik Longsor Sempat Tutup Akses Utama Loksado-Kandangan UPDATE Tinggi Air Jelang Puncak Banjir HST BREAKING! Bupati HST Tetapkan Status Tanggap Darurat Banjir Banjir di Pusat Kota HST Meluas, Ratusan Jiwa Mengungsi

Pilkada Selesai, Saatnya Bersatu Membangun Tanbu, MHM: Saya Banyak Belajar dari Pak Zairullah

- Apahabar.com     Rabu, 28 Juli 2021 - 11:26 WITA

Pilkada Selesai, Saatnya Bersatu Membangun Tanbu, MHM: Saya Banyak Belajar dari Pak Zairullah

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusana Muda Indonesia, Mardani H Maming kini mengemban jabatan di Kadin Pusat. Foto: Dok.apahabar.com

apahabar.com, BATULICIN – Mardani H Maming (MHM) mengajak segenap komponen masyarakat, khususnya para anak muda dan tokoh-tokoh senior di Kabupaten Tanah Bumbu, bersatu untuk membangun daerahnya.

“Pilkada sudah selesai, Tanah Bumbu sudah punya pemimpin baru yang harus kita dukung bersama. Saatnya sekarang kita satukan visi membangun Tanah Bumbu,” kata MHM.

Pernyataan Mardani H Maming, mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusana Muda Indonesia (BPP Hipmi) tersebut, menanggapi hasil pertemuannya dengan Bupati Tanbu, dr H Zairullah Azhar, Senin (27/7) kemarin di Batulicin, Tanbu.

MHM menilai, pertemuannya dengan Zairullah Azhar sangat positif dalam rangka menyantukan visi untuk kemajuan Tanah Bumbu.

“Saya sangat kenal baik dengan Pak Zairullah. Beliau adalah putra dan tokoh senior Kalsel. Sebagai anak muda, saya banyak belajar dari Pak Zairullah,” ujar MHM, kepada apahabar.com, Selasa (28/7) di Batulicin.

Sebelumnya, dalam pertemuan mereka Senin kemarin di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar juga memuji Mardani H Maming sebagai tokoh muda yang cerdas dan pekerja keras dari Tanah Bumbu yang kini sukses di berbagai bidang.

Zairullah Azhar mengungkapkan bahwa ia dan Mardani H Maming punya kedekatan emosional yang sangat erat karena masih satu keluarga. “Mardani H Maming jatuhnya masih keponakan saya,” ujarnya.

Bahkan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mendoakan Mardani H Maming bisa terpilih menjadi menteri dalam kabinet Presiden Jokowi.

Mardani H Maming dan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar bertemu dalam suasana penuh ke akraban. Mereka untuk berdiskusi mengenai berbagai program pembangunan untuk Tanah Bumbu dan Kalsel umumnya.

Pertemuan pejabat Kabupaten Tanah Bumbu tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga berkaitan dengan tugas Mardani H Maming sebagai Ketua Tim Koordinator Wilayah Kalimantan Satgas Percepatan Investasi.

Mardani H Maming mendapat tugas penting untuk melakukan evaluasi dan pemetaan masalah investasi di wilayah Kalimantan, termasuk di Kalimantan Selatan.

Dengan tugas ini diharapkan, investasi di Kalimantan Selatan dapat berjalan dengan baik sehingga memberi dampak positif bagi perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini dan ekonomi nasional. (*)

Editor: Budi Ismanto - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Saat Rapat Paripurna, Hormansyah Minta Ketegasan Pemprov Atasi Banjir HSU
Kecelakaan di Tabalong

Kalsel

Kecelakaan di Tabalong, Pengemudi Terios Meninggal Dunia
Pemprov Kalsel

Kalsel

Pemprov Kalsel Berharap Festival Wisata Budaya Jadi Momentum Bangkitnya Ekonomi Kalsel
Puar

Kalsel

Bubarkan Deklarasi Class Action LSM, Puar Justru Bersyukur Dipolisikan
apahabar.com

Kalsel

Zulfan Noor Ingatkan PPDP Harus Tahu Data Pasien
apahabar.com

Kalsel

Dipimpin Kalemdiklat Polri, Polda Kalsel Gelar Upacara Pembukaan PAG 2020 Secara Virtual
apahabar.com

Kalsel

Deteksi Covid-19, Dinkes Tanbu Rapid Tes 1.000 Warga di 4 Kecamatan
apahabar.com

Kalsel

Penderita HIV/AIDS hingga 2018 di HST 67 Kasus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com